Jasa SEO Website Riau

JASA SEO WEBSITE RIAU
Jasa Pembuatan Website Riau 


Fandi Media adalah sebuah Website yang berkomitmen menulis dan memberikan Informasi tentang Teknologi Terkini, Informasi Seluler dan Tips Menggunakan Sebuah Aplikasi. Fandi Media Selain menyajikan Informasi yang bermanfaat kami juga menyediakan Jasa Pembuatan Website di Riau. Dibidang Jasa Pembuatan Website kami telah merintis sejak Tahun 2014. Dan kini telah memiliki sedikit pengalaman di Bidang Pembuatan Website.

Berbagi Cerita Tentang Sebuah Website SEO.

Sebuah Website yang baik tentunya adalah Website yang mudah diakses, dapat memberikan informasi yang jelas tentang isi Web Tersebut dan yang paling terpenting adalah dapat ditemukan  pada Search Engine yang populer seperti Search Engine Google, Yahoo, Bing Dll.

Menurut Hemat saya Search Engine yang paling Populer digunakan oleh Masyarakat Indonesia adalah Google, siapa yang tidak kenal dengan Searh Engine yang satu ini.

Jika Website kita bertujuan untuk Bisnis, dan Menarik Pelanggan kita harus mengusahan bahwa Website kita muncul di Halaman pertama Google. Banyak orang yang membuat Website tetapi ia tidak membantu para pelanggannya untuk dapat bersaing di Top Rank Google.

Apa Itu SEO..?

Di Fandi Media inilah yang kami tekankan kepada Para Pelanggan, bagaimana Website muncul di Halaman Utama Goole. Trik inilah yang kami Jual untuk para Pembuat Website yang berlangganan dengan kami. Trik inilah yang disebut dengan SEO (Search Engine Optimization).

SEO atau yang disebut (search engine optimization) merupakan suatu Teknik yang berfungsi meningkatkan posisi pencarian ke peringkat strategis  mesin pencari seperti google , yahoo maupun bing.

Sedangkan Menurut kumpulan beberapa ahli lainya yang saya Rangkum SEO adalah Klik Disini

Search Engine Optimization (SEO) atau optimasi mesin pencari didefinisikan sebagai sekumpulan proses, cara, taktik, dan teknis di dalam mengoptimalkan halaman website agar memperoleh peringkat atas pada hasil pencarian di mesin pencari (Pratama, 2015).

Beel, Jöran and Gipp, Bela and Wilde, Erik (2010). "Academic Search Engine Optimization (ASEO): SEO adalah sebuah proses mempengaruhi visibilitas suatu situs web atau halaman web dalam hasil pencarian "alami" atau tidak berbayar ("organik") dari mesin pencari. Secara umum, yang lebih awal (atau peringkat lebih tinggi pada halaman hasil pencarian), dan semakin sering sebuah situs muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung yang akan menerima dari pengguna mesin pencari. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, pencarian video, pencarian akademik (Londhe & Deshmukh, 2017).  

Kami adalah Jasa Pembuatan Website SEO di Kota Pekanbaru dan Riau.

Kami juga melayani pembuatan Website diluar Kota Pekanbaru, seperti Pembuatan Web Seo Bangkinang, Pembuatan Web SEO Dumai, Jasa SEO Duri, Jasa SEO Batam, Jasa SEO Rengat 
Jasa Pembuatan Website Rental & Travel Tembilahan
Jasa Pembuatan Website Dumai

Load comments

27 Comments