Jasa Pembuatan Website Murah Pekanbaru

Jasa pembuatan Webiste Murah di Pekanbaru
FANDI MEDIA
Hanya dengan Rp. 900 Ribu. 
Anda sudah memiliki Website Profesional.


Fandi Media merupakan layanan konsultan bidang IT, kami bergerak dalam jasa pembuatan Proffesonal dengan harga yang terjangkau untuk daerah Pekanbaru, selain itu kami Fandi Media juga melayani jasa untuk mejadikan Website anda halaman pertama Google. 10 Top Rank Google. atau di kenal dengan Jasa SEO, Search Enggine Optimeier.

Saat sekarang ini banyak jasa pembuatan website yang hanya sekedar membuatkan Website saja, tetapi Ia tidak menyertainya dengan SEO, percuma kalo kita punya Website Bagus, tetapi tidak muncul di 10 Top Rank Google, apalagi kalo Website yang kita beli dengan harga yang mahal. Karena tujuan kita membuat Website salah satunya adalah untuk media Promosi, ataupun media untuk menaikan daya jual barang ataupun usaha jasa yang kita miliki.

Kenapa kita menjadikan Google sebagai Search Enggine patokan..?

Karena Google memang merupakan rajanya Search Enggine pada saat ini, apa-apa saja yang di cari, cari di Google, Seolah-olah Google adalah satu-satunya mesin pencari. Mulai dari anak-anak hingga orang yang sudah tua, mereka tau kalo Google itu adalah tempat bertanya.

Karena itu untuk saat ini kita aktif untuk meningkat SEO di Google, banyak juga jejaring sosial yang menyediakan media untuk beriklan, Dulu beriklan di Facebook dan Instagram pernah Booming, tetapi kini satu-persatu mulai Hilang dan telah mulai ditinggalkan. Tetapi kita bukan berarti menafikan berikalan di Fb dan IG. Ga masalah beriklan di FB dan IG, kan masih gratis.

Yang perlu diperhatikan untuk beriklan di Media Online..

Salah satu yang perlu diperhatikan untuk beriklan di Media Online adalah mengkaji manfaat yang kita dapatkan dari beriklan, manfaat tersebut tidak hanya Manfaat saat ini tapi yang terpenting adalah manfaat beriklan untuk jangka panjang.

Catatan bagi yang membuat Website dengan kami.

Nah..   Atas dasar itu kami Fandi Media 
tidak hanya sekedar membuatkan sebuah website
Tetapi kami juga menerima Sharing, atau bercakap-cakap 
untuk menajdikan website anda lebih Efektif dan Efisien.

Berikut daftar harga Website yang kami sediakan :
  1. Paket 900 Ribu, Kami memberikan layanan (Top Level Domain, Hoting Gratis, SEO, Bandwith Unlimeted, dan Gratis Konsultasi 24 JAm)
  2. Paket 1 Juta, (Top Level Domain, Hosting Berbayar 250 Mb, SEO, Bandwith Unlmited, dan Grastis Konsultasi 24 Jam)
  3. Paket 1,5 Juta, (Top Level Domain, Hosting Berbayar 500 Mb, SEO, Bandwith Unlmited, dan Grastis Konsultasi 24 Jam)
Silahkan anda pilih Paket mana yang anda inginkan, semua paket cocok buat anda yang memiliki Usaha online, dan lebih produktif untuk meningkat usaha anda.

Untuk pemesanan & Konsultasi
Silahkan hubungi  
Hp. 085263895488

Kami juga menerima pembuatan Website diantaranya :
  • Pembuatan Website untuk Usaha Travel Online
  • Pembaatan Website Murah untuk Perusahaan
  • Desain Animasi Bergerak Profile Company
  • Desain Aplikasi Android Perusahaan.
  • Jasa Pembuatan Website Untuk Rental Mobil Pekanbaru.
  • Jasa Pembuatan Website Rental Pelaminan Pekanbaru
Tag :
Pembuatan Website Pekanbaru, Jasa Pembuatan Website Riau, Website Murah Pekanbaru, Konsultasi Online Pekanbaru. Website Bagus Pekanbaru, Jasa SEO Pekanbaru Riau.


Load comments

0 Comments