Membuat Garis Kotak Menjadi Putus Putus di Word

Cara Membuat Kotak
Garis Putus putus pada Microsoft Word

Penggunan Microsoft Word bagi sebagian orang tidak hanya untuk membuat surat menyurat saja, tetapi bisa juga digunakan untuk membuat Undangan Sederhana seperti, undangan Syukuran, undangan Aqiqahan, Untuk untuk Goro Masjid dari Pak RT ataupun RW. Karena itu diperlukan keahlian Khusus  untuk menghasilakn undangan yang menarik, sehingga terlihat lebih Cantik.

Perbedaan Intel Kaby Lake dan Sky Lake

Salah satu cara Mempercantik undangan dengan Ms. Word adalah menggunakan Shape tertentu, seperti Kotak Segi 4, Segitiga, Lingkaran, Oval dan lain sebagainya.

Kalo untuk Sekedar membuat Shape atau Bangun ruang di Word mungkin kita sudah paham, namun untuk membuat Garis Putus-putus Di Pinggir Shape seperti Segitiga, Kotak atau Lingkaran  di Word masih banyak yang belum mengetahuinya.

Berikut kami Infokan cara Membuat Kotak dengan Garis Putus Putus.

Mengilangkan Garis Merah Hijau di Microsoft Word

 * Pertama Buat Garis Kotak,  Melalui Shape Jika Ingin membuat Kotak Persegi Empat sama Sisi yang akurat,  silahkan Tarik Kotak sambil Menekan Tomobol Shift di KeyBoard.  

* Kedua silahkan Atur Format Garis, dengan Cara Klik Kanan Pada Kotak Tersebut, Pilih Format auto Shape.  

*Ketiga Setelah mucul Halaman seperti Gambar dibawah ini, makan, pilih Jenis Dashes, Mau Garis Putus putus atau yang lainnya 

*Keempat Kita Juga dapat mempertebal Garis dengan memilih panah weight speerti yang terlihat pada Gambar dibawah ini.


 Memberi Warna pada Shape, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Trapesium Dll.
*** Fandi Media ***

0 Response to "Membuat Garis Kotak Menjadi Putus Putus di Word"

Post a Comment