FKIP UMRI Jalin Kerja sama dengan SMA,MA dan SMK se-Kota Dumai


Langkah Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) untuk menjalin kerjasama dengan Sekolah di Provinsi Riau terus berlanjut, sejalan dengan Langkah Universitas Muhammadiyah Riau yang terus berlari untuk "go international". Hal ini terlihat dari pergerakan Pratama Benny Herlandy, M.Pd selaku Dekan FKIP Umri dalam menjalin kerjasama dengan instasi/sekolah yang ada di Provinsi Riau.

Bentuk langkah FKIP Umri itu diantaranya dilakukan hari ini Rabu, 30 November 2022, Dekan FKIP Umri kembali menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan SMA, MA dan SMK  se Kota Dumai. Dalam sambutannya, Partama Benny Herlandy mengatakan "Alhamdulillah hari ini kami dapat menjalin kerja sama dengan SMA/MA dan SMK se-Kota Dumai, kami Merasa Sangat terhormat berada diantara Para kepala sekolah hebat yang ada Dumai. Kita berharap komitmen kerjasama yang kita mulai hari ini dapat segera diwujudkan dalam berbagai kegiatan tridharma perguruan tinggi."

Lebih lanjut Dekan FKIP Umri menjelaskan bahwa  "Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan mutu, kompetensi dan branding baik dari institusi sekolah maupun UMRI guna meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Riau, Homeland of Melayu."

"Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar2nya atas kesediaan SMK N 1 untuk menjadi epicentrum langkah awal kerjasama FKIP UMRI dengan SMA/SMA/MA se Kota Dumai."

Dalam pertemuan ini Dekan FKIP Umri didampingi oleh Wakil Dekan, Panjamin Mutu, Koordinator Promosi, Dosen yang ada di Lingkungan FKIP Umri.

F. Azim

*** Fandi Media ***

0 Response to "FKIP UMRI Jalin Kerja sama dengan SMA,MA dan SMK se-Kota Dumai"

Post a Comment