Cara Pendaftaran CPNS Dosen 2017 Kementrian Riset & Teknologi

Tata Cara Pendaftaran CPNS Online Tenaga Dosen 
Kementrian Riset, Teknologi & Pendidikan Tinggi
Lowongan CPNS Dosen Politeknik Negri Bengkalis

Dengan hadirnya TES CPNS secara online ini, sangat membantu masyarakat dalam penyelesaian kelengkapan berkas Tes CPNS. Masyarakat sangat dimudahkan, dan pelamar yang lulus nantinya benar-benar memiliki kompetensi dibidangnya masing-masing, apalagi untuk Tenaga Dosen dan Tenaga Pendidik lainya.

INFORMASI LENGKAP FORMASI CPNS 2017

Berikut kami Informasikan Tata Cara Pendaftaran CPNS Online

Langkah Pertama Pelamar melakukan pendaftaran online pada laman https://sscn.bkn.go.id yang mulai dari tanggal 11 September 2017 sampai 25 September 2017 dengan mengisi formulir yang telah disediakan menggunakan data kependudukan yang tertera pada KTP dan/atau KK.  

Kedua Setelah melakukan pendaftaran secara online, pelamar memperoleh username dan password. Diharapkan Pelamar meyimpan username dan password dengan baik.


Ketiga Tahap pendaftaran online berikutnya, pelamar melakukan login kembali melalui laman https://sscn.bkn.go.id untuk mengisi biodata dan kemudian melanjutkan pendaftaran di laman http://cpns.ristekdikti.go.id untuk memperoleh Formulir Regitrasi CPNS Online dengan melengkapi seluruh data yang dibutuhkan. 


Secara keseluruhan pendaftaran CPNS online in tidak jauh berbeda, namun yang membedakannya adalah tujuan berkas HardCopy di kirimkan.

Contoh : Jika anda tujuan lamaran anda ke Politeknik Negri Bengkalis, maka tujuan berkas anda langsung menuju ke Politeknik Negri Bengkalis. 

Informasi Lowongan CPNS Dosen 2017 Klik Disini


Tujuan Lamaran CPNS Politeknik Negri Bengkalis

Load comments

0 Comments