CMS Osclass dan Plugin yang tersedia

 Apa itu Osclass..?

Pada pagi ini saya admin akan bercerita sedikit tentang Osclass. Osclass ini adalah sebuah CMS atau Content Management System, yang dapat ada gunakan untuk pembuatan Website atau halaman Web anda dengan Mudah. Anda tidak perlu merancang desain Program yang terlalu rumit.

Apa bedanya CMS Osclass dengan CMS Wordpress atau yang lainya..?
Seperti kita ketahui bahwasanya banyak spaltform yang menyediakan CMS diantaranya Wordpress, Prestashop, Open Chart dll.

 Download Osclass V 3.7.4 Terbaru

Nah beda dari CMS Osclass ini dengan Wordpress atau dengan yang lainya adalah, pada motode website yang dihasilkan dari sebuah CMS, Wordpress kebanyakan digunakan untuk Profile Perusahaan, Web Perusahaan, Sekolah dan lain2. Nah sedangkan Osclass ini digunakan untuk Marketplace, atau Situs jual beli yang menghubungkan antara Pembeli dan Penjual dengan penghubung Website tersebut.

Contoh Website yang hampir mirip dengan CMS Osclass adalah Situs Jual beli OLX Indonesia. OLX  tentunya tidak menggunakan CMS ini, tetapi saya pernah melihat Template Osclass yang sangat mirip dengan Template OLX dulunya.

Dan saat in di Indonesia CMS Osclass ini sudah banyak digunakan oleh Marketplace lokal. Salah satu alasan CMS Osclass ini banyak digunakan adalah karena Osclass juga menyediakan Plugin yang beragam diantaranya :

  • Plugin Google Analitic
  • Plugin Paypal
  • Plugin Google Maps
  • More Edit  Plugin
  • Buy Shell Option Plugin
  • Plugin Demo Thems

Berikut tempat Download CMS Osclass

Download CMS Osclass Full
Kenapa osclass pake PHP Versi 7
Kenapa dengan PHP pada Osclass
Database Osclass My Sql terbaru
Download PHP dan My Sql Osclass
CMS Wordpress dan CMS Balitbang

Load comments

0 Comments