Benarkah Telkomsel Blokir Kartu yang Belum Terdaftar

Apakah Benar Telkomsel Akan Blokir Kartu Telkomsel yang Belum Didaftarkan.


Operator Seluler yang satu ini tentunya menjadi operator yang paling Populer diantara kawananya. Sebabnya Telkomsel memiliki Jaringan yang luas dan tersebar di seluruh Pelosok Indonesia. Beberapa hari Terakhir terdengar kabar bahwa Telkomsel akan Memblokir semua kartu yang belum terdaftar dan yang belum Daftar Ulang, artinya kartu Telkomsel tidak dapat digunakan lagi.

Cara Mudah Daftarkan Kartu Prabayar Telkomsel

Mendengar hal tersebut saya admin, juga sedikit panik, karena jika ini memang terjadi maka, akses Telepon masuk dan Panggilan keluar tidak dapat dilakukan. dan saya langsung mendaftarkan Kartu Telkomsel saya pada Tanggal 28 Februari Kemarin. Karena Pada Tanggal 28 Februari 2018 kemarin adalah batas akhir pendafatran Kartu Prabayar Telkomsel. seperti informasi yang ada Kompas https://tekno.kompas.com/

Informasi Penting yang harus Netizen Tahu, bahwa Pemblokiran kartu yang Belum Daftar ataupun Daftar Ulang itu hanya sementara, dan yang di blokir hanya sebagian Panggilan Keluar, Sms Keluar, sedangkan anda masih dapat menerima Telepon Masuk maupun SMS masuk dari Operator Seluler lainya. Informasi ini saya dapatkan dari salah satu CS yang di Telkomsel pada saat saya mendaftarkan Kartu Telkomsel saya Kemarin.

Blokir Kartu Telkomsel.
Cara Memulihkan Kartu Telkomsel yang Telah di Blokir.

Nah Jika Kartu Terblokir sementara anda dapat langsung menghubungi Grapari terdekat dan Mendaftarkan Kartu Prabayaranda disana.

Kartu Telkomsel yang Terblokir.
*** Fandi Media ***

0 Response to "Benarkah Telkomsel Blokir Kartu yang Belum Terdaftar"

Post a comment