Cara Cek Kuota Tri Tanpa Aplikasi

CEK KUOTA TRI TANPA APLIKASI

Selamat Pagi Sobat Fandi Media.

Pagi ini saya admin akan memberikan Informasi Penting Cara Cek Paket Kartu Paket Internet Tri (3) tanpa Menggunakan Aplikasi. Saat ini dengan adanya Smartphone anda dimudahkan dengan Aplikasi, untuk Kartu Tri sendiri  anda dapat dengan mudah mengetahui Paket Internet baik itu  4G maupun 3G. Dengan Aplikasi BimaTri anda dapat melihat Informasi Paket dengan Mudah begitu juga dengan Julah Pulsa yang anda miliki.

Cek Kutoa Axis

Tapi gimana pada suatu saat Tri anda terpasang pada Handphone Jadul, atau dikenal dengan BBS. Tentunya tidak bisa menggunakan Aplikasi. Nah dari pada itu kami Admin Fandi Media akan memberikan Informasi Tentang Cara mengetahui Kouta Tri Tanpa Aplikasi.

Pengecekan Kouta Paket secara berkala tentunya sangat penting dilakukan, karena kalo kita tiba2 kehabisan paket dan Pulsa di dalamnya cukup banyak dan bisa saja pulsa di dalamnya habis seketika. itulah untungnya kita tetap cek Kouta Paket Internet secara Berkala.

Berikut adalah beberapa Cara Cek Paket Kouta Internet Tri Tanpa Aplikasi

  1. Untuk yang pertama ini adalah dengan cara mengirim pesan ke No 234, yang mana isi Pesan tersebut adalah INFO <space> DATA. setelah itu anda akan mendapatkan balasan yang berisi Informasi Jumlah Kouta anda pada Kartu Tri.
  2. Kedua dengan cara dengan menekan *111# lalul Telepon, setelah itu tinggal anda balas pilihan maan yang anda butuhkan, jika anda butuh pengecekan Paket Data silahkan balas dan Tekan Nomornya.  Contohnya.  2 dengan Data Kouta Reguler, atau ada yang menggunakan Data Get More dengan pilihan No 4. 

Semoga Informasi ini dapat bermanfaat.
Cek Paket Data Axis, cek Kouta Tri, Paket Murah Telkomsel.
Load comments

1 Comments: