Mengenal Axis Hitz dan Cara Migrasinya

Apa Itu AXIS HITZ..?
Keuntungan Menggunakan AXIS HITZ 


Axis dahulunya adalah sebuah perusahaan yang cukup berkembang diantar Provinder Telekomunikasi yang ada di Indonesia. Sejak Axis diakuisisi oleh XL maka kemajuan yang cukup signifikan telah menerpa Axis. Proses Akuisisi yang cukup lama dari XL, merupakan hal yang sangat menantang supaya Axis dapat menjadi Lebih Unggul diantara Provider Telekomunikasi yang ada di Indonesia. Proses terebut berlangsung selama 2 Tahun Mulai dari 2014 hinggga 2016. Bahkan sempat juga dulu terdengar Pihak XLjuga meluncurkan Buku "Kisah Sukses Merger dan Akuisisi XL-Axis"

Cek Kuota Axis Tanpa Aplikasi

Nah sekarang dengan berjalanya waktu kartu Axis terkenal dengan Axis Hitz, yaitu Program Kartu Axis bagi kalangan Milenials. Kalangan ini adalah orang-orang atau anak-anak muda yang haus Informasi dan untuk mengakses Informasi tersebut dibutuhkan Piranti Komunikasi seperti layanan Provinder Paket Data Internet yang murah, dan terjangkau olehnya.

Dengan Axis Hitz ini diharapkan anak-anak muda dapat berkreasi yang memunculkan ide-ide kreatifnya melalui jaringan Internet yang luas. AXIS HITZ memberikan Bonus untuk akses Chatting, Nelpon dan Video Call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G Sepuasnya Setiap Hari.

Yang Terpenting syaratnya adalah Kartu Axis Hitz harus selalu dalam Keadaan Aktif. Selain itu pelanggan AXIS HITZ juga dapat menikmati tarif Nelpon irit Rp 99 per menit, Bonus 250 SMS ke semua operator setelah kirim 7 SMS.

Nah Bagaiman caranya Jika kita sudah punya kartu AXIS, namun bukan Kartu AXIS HITS.

Berikut Cara Pindah Paket ke AXIS HITZ..

Bagi pelanggan setia AXIS yang ingin menikmati AXIS HITZ, dapat pindah tarif via UMB *123*7*7#.

Mengenal Transaksi UMB

Sumber : https://www.merdeka.com/ 

CaraPindah Paket Axis ke AXIS HITZ



Load comments

2 Comments