Paket Internet Murah Spesial Untuk Anda By Telkomsel

PAKET INTERNET MURAH TELKOMSEL 
KHUSUS UNTUK ANDA
(KARTU SAKTI TELKOMSEL)


Provider Telepon Seluler selalu berlomba-lomba untuk menarik Pelanggannya dengan memberikan Promo Paket Murah, ada yang melakukan Promosi dengan Cara Gartis Medsos, Seperti LINE, WHATSAPP, FACEBOOK, BBM Dll seperti Operator Seluler Tri dan Axis. Ada juga dengan Jual Paket Internet Murah dengan Rabu Rawit dan Jumat Baik seperti AXIS.

Nah, Telkomsel memang Jarang Kita Dengar dengan Promo-promo Paket Internet Murahnya, bahkan malah Telkomsel dikenal dengan Internet Paling Mahal diantara Operator-operator yang ada. Sampai-sampai ada seseorang yang Melakukan Teknik Hacking dengan MenDeface Website Resmi Telkomsel.

KARTU SAKTI TELKOMSEL

Tapi dengan Paket Internet Telkomsel yang cukup Mahal, Sebanding dengan Kualitas Jaringan Internet yang disediakannya. Di daerah Terpencilpun Telkomsel masih bisa digunakan untuk Internet. Mungkin disinilah Menangnya Telkomsel. Dengan Jaringannya yang Luas.

Sebenarnya ada Promo-promo Telkomsel baik Itu Paket Internet Murah maupun Paket Nelpon Murah. Namun Informasi Tersebut tidak tersebar luas kepada para pengguna Telkomsel yang ada.

Saya Pribadi telah menggunakan Paket Internet Murah dan Paket Nelpon Murah dari Telkomsel. Dan orang-orang yang dapat mengakses paket Murah Internet tersebut adalah orang pilihan dari Telkomsel melalui Panggilan Telepon ataupun SMS Promo Telkomsel.

Saya sendiri dulunya dapat Informasi Paket Internet Murah Telkomsel via Telepon, dan ditawarkan langsung untuk mengambil Paket Murahnya. Jika anda tidak dapat tawaran langsung Via Telepon mungkin saja ada pesan-pesan dari Telkomsel yang pernah terabaikan. Solusi cara Cek Paket Internet Murah tersebut dapat di Cek Melalui UMB *363# atau *363*838#. UMB tersebut dapat digunakan bagi Pengguna Kartu Telkomsel AS dan SIMPATI.

Sedangkan Untuk Paket Nelpon Murah dari Telkomsel ada di Dial / UMB *100#, disana ada paket Nelpon Perhari, Perminggu ataupun Perbulan (30 Hari). catatan sedikit, paket Nelpon Murah yang saya tulis diatas hanya khusus Telkomsel Kartu AS.

Cara Ambil Paket Murah *363#
Load comments

0 Comments