5 Tempat Beli Handphone Murah dan Berkualitas di Pekanbaru

Tempat Beli Smartphone Murah Pekanbaru
Toko Handphone Hp Pekanbaru

Handphone Pintar atau yang lebih dikenal dengan SmartPhone adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting Era Jaman Milenial pada saat ini. Smartphone tidak hanya menjadi kebutuhan oleh Kaum muda saja tetapi juga menjadi kebutuhan oleh orang Dewasa, dan Orang tua.

Handphone yang dikenal dulunya hanya untuk berkomunikasi lewat udara, kini telah beralih fungsi dengan adanya fitur-fitur baru seperti akses ke Media Internet. Alih fungsi tersebut memberikan kemudahan bagi para penggunanya, sehingga menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian orang.

Saat ini, masyarakat mungkin lebih baik ketinggalan Dompet dari pada Ketinggalan Handphone, karena semua data telah berpindah ke dalam Handphone. Bahkan saat ini orang tidak memegang uang Cash lagi, karena sudah ada E-Money. Untuk beli Makanan bisa dilakukan pake Handphone, untuk jasa Transportasi bisa menggunakan Go-Jek.

Maka dari penting bagi kita untuk menjaga Handphone, dan juga untuk memilih Handphone yang akan kita Gunakan dalam waktu yang panjang.

Fandi Media saat ini berkomitmen untuk Berbagi pengetahun tentang spesifikasi Smartphone terbaru berikut dengan Harganya yang di update setiap Bulan.

Berikut kami Informasikan Juga Tempat Beli Handphone / Smartphone Murah dan Berkualis di Kota Pekanbaru :

1. SahabatKoe Ponsel
Sahabat Koe Ponsel lebih dikenal dengan Sahabat Ponsel. Gallery Penjualan Handphone dan Smartphone yang satu ini berada di Jl. Paus kota Pekanbaru. Jika anda dari Jalan Arifin Ahmad. Posisi Gallery atau Toko Handphone berada di sebelah kanan, tidak Sampai 500 Meter sudah sampai di Sahabat Koe Ponsel Pekanbaru. Disini anda tidak perlu Ragu lagi,hampir semua Merek Smarphone ada di Sini, Contoh Seperti Handphone Vivo, Xiaomi, Honor dari Huawei, Samsung dan lain sebagainya.

2. Tangs Ponsel
 Bagi anda yang berada di daerah Panam, Tang's Ponsel adalah tempat membeli Handphone Pintar yang anda inginkan, karena posisi Tang's Ponsel ini berada di Jl. HR. Soebrantas Panam, Pekanbaru. Deretan Pertokoan yang sejajar dengan Gedung RIAU POS.  Barang di Jual Toko ini, Resmi dan Bergaransi. Gallery Handphone yang satu ini juga Menyediakan berbagai merek Handphone terbaru dan Berkelas.

3. Modelux
Modelux adalah salah satu Toko Handphone Terlama dan sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Kota Pekanbaru. Modelux ini juga dikenal dengan Toko Hp Sumatra Inti. Barang-barang yang dijual disini, rata-rata juga memiliki Gaansi Nasional. Jadi bagi anda yang berada diseputaran Sudirman dapat mengunjungi Toko Handphone dan Smartphone yang satu ini.

4. Duta Ponsel
Duta Ponsel juga berada di jl Sudirman, dan Toko yang satu untuk cukup dikenal oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Banyak Promo-promo yang tersedia untuk Handphone-handphone ternama. Disini juga menyediakan Smarphone seperti Samsung, Oppo, Vivo, Honor 9, Xiami Dll

5. Index Komputer & Ponsel
Toko Handphone yang satu ini terletak di Jalan Durian Pekanbaru, jadi bagi anda yang ingin membeli Handphone dan berada di Seputaran Sukajadi, dan Sigunggung Pekanbaru mungkin lebih baik Beli Disini, karena selain dekat. Index Komputer dan Ponsel ini juga menyediakan barang-barang yang berkualitas.

Demikianlah 5 Toko Handphone yang ada di Kota Pekanbaru yang cukup Besar.
Jadi bagi anda yang ingin beli Handphone Mudah Berkualitas dapat memilih Toko Handphone yang saya Rekomendasikan Diatas.

Beli Oppo A39 di Pekanbaru. Toko Hp yang menjual OPPO di Pekanbaru
Handphone Xiaomi Pekanbaru. Gallery HP Pekanbaru
Jual Handphone Huawei Honor 9i Pekanbaru Riau
Beli Hp Murah Pekanbaru, Toko Handphone Termurah di Panam Pekanbaru
Harga Oppo, Xiaomi, Honor, Samsung, Vivo Riau

Load comments

0 Comments