Cara Menghapus Ulasan Kata Kotor di Google Maps

Cara Menghapus Ulasan Kata Kata Kasar di Google Maps
Mudahnya Menghapus Ulasan di Maps

Google Maps memberikan banyak fitur untuk penggunanya.Selain mempermudah pencarian lokasi, Google Maps juga memiliki fitur ulasan.

Pada fitur tersebut, pengguna dapat memberikan ulasan untuk tempat-tempat tertentu. Kebanyakan ulasan dibuat untuk memberikan pendapat terhadap tempat-tempat seperti rumah makan, tempat layanan jasa, dan tempat-tempat bisnis lainnya.

Ulasan yang diberikan bisa dapat dengan memberikan bintang dan juga menuliskan ulasannya langsung. Melalui ulasan tersebut akan membantu pengguna lain menambah informasi terkait lokasi yang sedang dicari.

Ulasan sebaiknya disampaikan dengan cara yang bijak. Pemberian ulasan ini seperti memberikan pendapat atau membagikan pengalaman tentang suatu tempat yang lokasinya ada di Google Maps.
Jika Anda ingin menghapus ulasan karena alasan tertentu, maka ada beberapa caranya. Pada dasarnya Google akan meneliti setiap ulasan yang masuk di Google Maps.

Apabila ditemukan ulasan-ulasan yang kasar, pihak Google Maps akan menghapusnya. Ulasan di Google Maps yang mengandung makian juga akan dihapus Google.

Maka dari itu, sebelum Anda memposting ulasan akan lebih baik jika mempertimbangkannya terlebih dulu. Pastikan ulasan yang dimasukan jelas dan menggunakan kalimat yang sopan.

Berikan ulasan yang objektif yang membangun, bukan asal memberi ulasan yang nantinya bisa merugikan pihak lain. Ulasan yang jujur diharapkan bisa membantu pengguna lain dan juga bagi pihak yang diberi ulasan.


Cara Mudah Manghapus Ulasan Orang Lain dengan Kata Kotor.




Untuk pengguna yang ingin menghapus suatu ulasan dapat dilakukan dengan menandainya sebagai ulasan yang tidak pantas.


Pastikan ulasan yang dilaporkan tersebut memang mengandung pelanggaran kebijakan Google Maps. Tidak disarankan untuk melaporkan ulasan hanya karena tidak menyukai ulasan tersebut.

Pengguna juga tidak diperkenankan untuk melaporkan ulasan dengan alasan tidak menyetujuinya. Hal seperti ini sebaiknya diperhatikan, terutama untuk ulasan-ulasan yang memiliki kaitan dengan suatu bisnis. Google Maps tidak akan ikut campur apabila ada pihak yang tidak terima.
*** Fandi Media ***

0 Response to "Cara Menghapus Ulasan Kata Kotor di Google Maps"

Post a comment