Cara Cepat Menghilangkan Hyperlink setelah Copas dari Internet di Ms Word

Menghilangkan Hyperlink setelah Copy Paste dari Internet
Cara Cepat Hapus Hiperlink Setelaj Copas dari Internet 

Bagi anda pengguna Microsoft terkadang butuh referensi dari Internet, Namun pada saat Copy Paste dari sebuah website atau jejaring sosial, anda tidak hanya mengcopy artikel saja, kadang terdapat sebuah Link atau Hyperlink yang terbawa pada saat copy paste dari Internet.



Banyak sekali tips dan Cara menghilangkan Link atau Hyperlink pada saat anda Copas dari Internet, berikut kami jelaskan beberapa Cara Menghilangkan Hyperlink yang terbawa pada Saat Copas di Internet.

Salah Satu caranya adalah dengan melakukan Langkah Berikut :

  • Pertama silahkan anda Block Artikel yang Ingin anda Copas dari Internet, selanjutnya silahkan di Copy dan Pastekan di Halaman Kerja Microsoft Word. Pada artikel ini saya mencotohkan adalah artikel yang saya Copy dari Wikipedia.com (Muhammad Hatta Proklamator Republik Indonesia.
  • Kedua anda Block semua artikel yang anda Pastekan tadi, dengan menekan CRTL + A, Tujuannya supaya dapat menghilangkan Hyperlink seluruhnya dengan Mudah dan Cepat
  • Ketiga Silahkan anda tekan Crtl + Shift + F9, dan dengan Seketika semua Hyperlink yang ada akan berubah menjadi Text Biasa dan yang warna semulanya adalah warna biru, kini berubah menjadi warna hitam.
Demikianlah 3 langkah mudah dan Cepat menghilangkan Hyperlink di Microsoft Word 2007, 2010, dan 2013.

Cara MengCopy Paste agar Gambar dari Internet tidak Ikut Tercopy seluruhnya.
Cara Mengcopy Text Saja dari Internet.
*** Fandi Media ***

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Hyperlink setelah Copas dari Internet di Ms Word"

Post a comment