Tempat Jual Beli Smartphone bekas di Pekanbaru

Smartphone sudah jadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern yang berada di Kota Pekanbaru dan Riau. Smartphone tak sekedar sebagai alat komunikasi dan mencari informasi. Lebih dari itu, banyak aktivitas dan kebutuhan bisa diselesaikan hanya dengan sentuhan jari. 

Karena itu smartphone jadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Jika kamu suka berganti-ganti smartphone untuk mengikuti trend perkembangan terbaru pastinya sudah terbiasa dengan urusan jual beli handphone second atau bekas ini dan seseorang tentu membutuhkan dana untuk membeli perangkat komunikasi terbaru. 

Nah bagi Anda yang memiliki bujet pas-pasan, salah satu cara untuk mengatasinya permasalahan tersebut adalah dengan membeli smartphone second atau bekas. Selain mendatangi outlet handphone anda juga bisa mendapatkan smartphone second di situs jual beli online terpercaya.

Nah berikut ini kami rekomendasikan tempat jual beli smartphone bekas yang ada di kota Pekanbaru

1. TokoRiau.com

TokoRiau.com adalah sebuah situs jual beli online yang sedang berkembang di Kota Pekanbaru dan Riau pada Umumnya. TokoRiau merupakan Platform marketplace jual beli membantu UMKM yang ada di Kota Pekanbaru yang memfasilitasi Penjual dan Pembeli di Dunia Maya. 

Selain Jual Beli Smartphone TokoRiau.com juga memfasilitasi Jual Beli Produk, Barang, Jasa dan Lowongan Kerja yang ada di Provinsi Riau.

Penasaran langsung Klik Disini TokoRiau.com


 

 

2. PS Store Pekanbaru



PS Store Pekanbaru merupakan toko smartphone paling populer yang menjual banyak brand smartphone dari merek lama hingga yang terbaru paling lengkap disini. PS Store Pekanbaru selain melayani pembelian gadget juga melayani service dan penjualan handphone bekas di Pekanbaru yang beralamat di jalan Sukakarya No. 15, Simpang Kualu Panam.

3. Fajar Store

Toko smartphone populer selanjutnya yaitu Fajar Store yang beralamat di  jalan Delima, Panam pekanbaru . Fajar Store ini mungkin sudah tidak asing bagi anda karena tata letak toko yang strategis dan nyaman, toko smartphone ini menjual berbagai produk,mulai dari aksesoris dan smartphone mengenai harga mereka tawarkan sebagian masih standar dan sebagian ada harga khusus karena promo. Di Fajar Store banyak menyediakan brand smartphone dari merek lama hingga yang terbaru paling lengkap disini, selain melayani pembelian gadget juga melayani service dan penjualan handphone bekas di Pekanbaru.
 
 


Load comments

0 Comments