Spesifikasi dan Harga Lengkap Laptop Acer Nitro 5 AN515-57U Laptop Gaming Kencang dan Murah Agustus 2022!

 

Membahas Laptop-laptop gaming yang murah dan terjangkau dan memberikan performa yang sangat tinggi memang tidak ada habis-habisnya, karena memang laptop gaming itu banyak diminati oleh banyak orang, terutama oleh creator ataupun gamers dan streamer, karena dengan performa laptop gaming yang diberikan bisa menunjang segala aktivitas yang ingin dilakukan, dan juga tentunya laptop tersebut mudah di bawa kemana-mana meskipun sedikit berat tetapi itu tidak terlalu bermasalah yang penting laptopnya kencang, dingin dan bisa membasi segala aktivitas berat dalam menjalankan laptopnya.

Nah laptop yang akan kita bahas kali ini yaitu laptop dari seri Acer, tepatnya adalah Laptop Acer Nitro 5 AN515-57U , Dimana laptop ini merupakan salah satu laptop gaming murah terjangkau yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan lengkap , namun harganya memang masih tergolong murah.Untuk Update harga pada seri RTX 3050 ini pada bulan Maret 2022 Kemarin itu 15Jt an, nah sekarang update harga Agustus 2022 sudah menyentuh 12jt an saja lohh untuk seri laptop acer nitro 5 ini, memang sungguh menggiurkan karena harga dari laptop ini jauh turun dari harga aslinya kemarin.

Sebagai jawaban atas laptop harga terjangkau dengan kualitas yang bagus dan mantap, Acer menghadirkan Acer Nitro 5 (AN515-57). Laptop dengan harga terjangkau ini meski dibanderol murah namun ketangguhannya nggak perlu diragukan lagi.Laptop gaming ini didukung dapur pacu prosesor  Intel® Core™ Generasi ke-11 H series terbaru. Tersedia dengan prosesor Core i5-11400H/Core i7-11800H, Acer Nitro 5 terbaru menawarkan up to 8 core hingga 16 thread, dan clock speed hingga 5 GHz Turbo. Hadirnya backlit 4 RGB Keyboard dengan 4 zona dalam Acer Nitro 5 pun menjadikan laptop gaming satu ini tampak stylish dan membuat pengalaman bermain game jadi lebih seru. 

Masih takut sama lag saat main game-game berat kayak Cyberpunk 2077 atau Rainbow 6? Singkirkan keraguanmu mulai sekarang karena spesifikasi dari Acer Nitro 5 (AN515-57) bikin laptop tangguh buat dipakai beraktivitas berat, memang laptop ini memberikan performa yang cukup gahar pada kelasnya ini.

Laptop Acer Nitro 5 ini menggunakan Prosesor Intel Core i5-11400H atau i5 Gen 11 terbaru pada tahun 2021,kecepatan dari prosessor ini masih tergolong cepat dan awet.Belum lagi dibarengin dengan GPU VGA dari seri Nvidia RTX 3050 yang membuat performa dari laptop ini jadi lebih maksimal dan gahar,dengan ram bawaan 8GB, serta SSD Bawaan 512GB M2 NVME, untuk RAM bisa di upgrade hingga 16GB dual slot, dan untuk storage masih ada 2 storage tambahan , yaitu 1 slot storage ssd nvme , dan satu lagi slot storage ssd sata 2,5inch.Cukup bagus jika digunakan dalam jangka panjang karena banyak sektor yang bisa diupgrade dari laptop ini.

pada Desainnya tergolong cakep dan terkesan gahar dengan sentuhan goresan tajam pada bagian belakang dari laptop ini, dan tak lupa pula logo acer ditengah-tengahnya dengan megah dan mewah, terdapat tulisan nitro di bawahnya dan juga aksen merah di bagian belakang dari laptop ini,untuk lubang chargernya ada di bagian belakang dari laptop ini, dan output panas dari kipas anginnya berada di belakang sehingga dapat membuat user jadi lebih nyaman karena panas tidak langsung menembak ke arah tubuh pengguna jadi dijamin nyaman deh.


Pada segi layarnya menggunakan layar besar berukuran 15.6 Inch FHD (1920x1080) dengan menggunakan refresh rate 144hz yang membuat mata anda jadi lebih nyaman dalam menggunakan laptop ini dalam waktu lama, dengan akurasi warna layar 44% yang mana memang tidak 100% SRGB , namun itu tidak terlalu bermasalah karena performanya juga tetap kencang, terdapat backlit warna RGB pada keyboard dari laptop ini, yang mana bisa di ganti-ganti dan di setting di aplikasi software nitro didalamnya, bisa menggunakan sistem 4 zona keyboard yang dapat membuat tampilan dari laptop ini semakin kece dan keren.

Untuk segi daya tahan hidup laptop ini memiliki kapasitas baterai 57 Whr 15.2 V 4-cell Li-ion yang diklaim bisa bertahan hingga 8 jam penggunaan normal. Jika sedang di luar rumah dan lupa bawa adapternya, daya tahan baterainya masih bisa diandalkan untuk penggunaan yang tidak terlalu berat seperti office atau browsing. Selain modelnya yang terbilang cukup slim, berat dari adapter ini juga cukup ringan untuk ukuran adapter laptop gaming, hanya 500 gram saja. Jadi bisa dengan mudah dibawa bepergian. Jadi total dari bobot laptop ini bersama charger ialah 2,6kg an , tidak apa-apa karena yang penting masih bisa di bawa dan performanya kencang.

Berikut Spesifikasi lengkap dari Laptop Acer Nitro 5 AN515-57U :
SPESIFIKASI

- Intel Core i5 11400H

- RAM 8GB / Upgraded 16GB DDR4 3200MHZ (RAM KHUSUS SPEK GAMING)

- 512GB SSD

- VGA Nvidia RTX3050 4GB

- Screen 15.6" FHD IPS 144hz

- OS Windows 11 Home

- Include Office Home & Student Original

- BACKLIT 4 ZONE RGB KEYBOARD

- USB Type-C Port Supporting: USB 3.2 Gen 2 (up to 10 Gbps), USB charging 5 V; 3 A

- FREE: BACKPACK PREDATOR

Harga Laptop Acer Nitro 5 AN515-57U Update 4 Agustus 2022 :

-Toko Online : Rp.12.000.000

-Toko Offline : Rp.12.799.000

Nah begitulah Informasi terkait laptop gaming gahar dan keren dari seri acer ini yaitu Laptop Acer Nitro 5 AN515-57U , memiliki performa yang kencang dengan chipset intel i5 gen 11, RTX 3050 , dan backlit 4 zona yang membuat laptop ini semakin keren jika dibawa-bawa dan digunakan kemana-mana, performanya kencang dan tetap dingin dalam penggunakan aktivitas berat, semoga bermanfaat ya.

(L.Ahm)
Kamis, 4 Agustus 2022


Load comments

0 Comments