Tahukah anda Fitur Live Location WhatsApp..?

Fitur Baru Live Location WhatsApp
Pengguna WhatsApp, bisa melacak Lokasi
WhatsApp Akhirnya Luncurkan Fitur Baru Live Location

Selamat malam para pencinta traveler dimanapun anda berada, pada malam ini saya membagikan informasi baru tentang tentang Fitur Baru dari Aplikasi WhatsApp. yaitu anda dapat melacak lokasi teman anda, secara real time, baik itu ketika berada di lokasi tertentu maupun jika anda berada dalam perjalanan.

Download Latihan Word Tabulasi, Numbering & Bullets

Pengguna WhatsApp dapat berbagi lokasi, dan fitur ini sangat besar manfaatnya bagi para pebisnis terutama para Traveler, dan setau saya Ojek online Lokal yang berada di kota Pekanbaru pernah memanfaatkan Aplikasi ini. Dan yang terpenting kalau soal keamanan, dari pihak WhatsApp, sudah mengantisipasinya dengan Engkripsi End-to-end.

Cara menggunkan Fitur Live Location WhatsApp in sangat mudah dan gampang, anda tinggal masuk ke ruang Chat, atau Group yang ingin anda bagikan Lokasi, setelah itu Klik Tomobol "Maps" atau logo peta yang ada di WhatsApp.

Dan untuk melanjutkanya silahkan anda Kirim, melalui pesan, atau Group yang anda inginkan, Fitur Live Location ini hampir sama dengan yang diluncurkan oleh google dan Facebook Sebelumnya.

Live Location Whats Lebih mudah dan Aman.
Mudahnya menggunakan Live Location WhatsApp.
Cara menggunakan Fitur baru WhatsApp Live Location
Bagaimana Menggunakan Fitur Baru WhatsApp





Load comments

0 Comments