Kiat Membuat Web Muncul Paling Atas Halaman Google

10 TOP RANK GOOGLE
JASA WEBSITE RIAU

 Perkembangan Teknologi Informasi tidak akan ada habisnya. karena semakin hari perkembangan Teknolgi selalu meningkat. Banyak pelaku bisnis yang beralih dan mengarahakan bisnisknya ke Teknologi Informasi. Karena saat ini binsis di bidang Teknologi Informasi ini lebih Menjanjikan. Tidak hanya perusahaan besar perusahaan kecilpun dan peroranganpun sudah mengubah cara berpromosinya kedunia maya.

Sebelumnya orang-orang beriklan di Media Cetak tetapi saat ini, sebagian mereka telah beralih ke media online, dan ini adalah bukti nyata pemanfaatan teknologi Informasi didalam Bisnis. Informasi lebih mudah dan lebih cepat di dapatkan melalui media Online. Salah satu cara beriklan di Media online adalah memanfaat Search Engine untuk beriklan. Tidak semua jenis binis juga yang dapat efektif beriklan di Google, hanya ada sebagian usaha yang dapat memaksimalkan Iklan di Search Engine Google.

Selain Iklan Berbayar di Google kita Juga dapat memaksimalkan kemampuan pribadi untuk muncul di Halaman Pertama Google.

Berikut beberapa Tips untuk menampilkan Web Paling Atas di Google, atau di kenal dengan Top Ten Rank Google.








  • Carilah Keyword yang memiliki Saingan Sedikit di google. Caranya dengan menjelaskan secara Spesifik apa Tujuan Website anda. Contohnya. Jasa Pembuatan Website Murah, keyword tersebut tidak Khusus, karena tidak menjelasnya Lokasi tempat Bisnisnya, jadi keyword yang baiknya adalah Jasa Pembuatan Website Murah di Riau.   
  • Buatlah Artikel yang lebih panjang, dan detail. Pastikan artikel anda tidak Copy-Paste. Karena Google dapat memverikasi artikel Copas. dan akan berdampak pada SEO Google.
  • Pastikan web anda sudah menggunakan  HTTPS, atau Protocol Web anda sudah dalam jaringan yang aman pada Port 443 yang telah terekripsi.
Demikianla Kita beberapa Membuat Web SEO Friendly Google.
Semoga artikel Ini bermanfaat, dan bagi anda yang ingin membuat Website Murah di Wilayah Riau, dan Kota Pekanbaru Silahkan Hubungi Kami Fandi Media. 


Jasa Pembuatan Website Murah di Kota Pekanbaru.
Jasa Private  Microsoft Excel dan Word Pekanbaru Riau




Load comments

0 Comments