Perbedaan Aplikasi Pengolah Kata Microsoft Word dan Wordpad

Perbedaan Microsoft Word dan Wordpad
Apa Beda Ms. Word dengan Wordpad..?
Apakah itu Processor Terbaru Kabylake..?

Aplikasi Pengolah Kata ini sangat penting ada di Komputer ataupun di Laptop kita masing-masing. Aplikasi pengolah kata yang populer kita gunakan adalah Microsoft Office Word yang terdapat pada sistem operasi Windows. Banyak pelatihan-pelatihan mengenai Microsoft Word ini. Dan setelah selesai pelatihan Ms. Word tersebut mereka hanya mengenal satu-satunya Aplikasi Pengolah Angka hanya Ms. Word.

Mengubah Satuan Inci ke Centimeter Pada Word

Nah atas dasar itu sangat ingin memberitahukan bahwa Ternyata ada Aplikasi Pengolah kata lainya, Kalo Ms. Word terdapat pada sistem operasi Windows dan di Sistem Operasi Linux namanya ada Open Office Word dan masih banyak lagi Aplikasi Pengolah kata lainya di sistem operasi yang berbeda lainya.

Sebenarnya di Windows sendiri telah ada Aplikasi Pengolah Kata bawaan Windows namanya Wordpad. Walaupun Aplikasi Pengolah kata ini sama-sama produk Microsoft ternyata Wordpad ada perbedaannya dengan Microsoft Word.

Inilah Perbedaan Wordpad dengan Ms. Word :

  1. Wordpad Aplikasi Bawaan Windows, sedangkan Ms. Word bukan
  2. Ms. Word lebih Kompleks (Lengkap) sedangkan Wordpad tidak selengkap Ms. Word
  3. Wordpad lebih ringan, Ms Word Berat dan lebih banyak memakan Memory
Jadi bagi anda yang butuh Aplikasi Pengolah kata, dan tidak memiliki Aplikasi Microsoft Word maka Wordpad dapat dijadikan Alternatifnya.
Aplikasi Pengolah Kata Pengganti Microsoft Word
Load comments

0 Comments