Processor Terbaik 2018 Dari Qualcomm Snapdragon

Processor Terbaik Qualcomm Snapdragon Tahun 2018
Smartphone yang menggunakan Snapdragon 945

Processor adalah parts yang sangat penting bagi sebuah smartphone. Karenanya tak heran jika kemudian ada banyak sekali produsen processor yang bermunculan setelah kemajuan teknologi smartphone yang begitu pesat. Salah satu brand yang paling populer saat ini adalah Qualcomm yang merupakan salah satu produsen chipset dan processor terbesar di dunia. Qualcomm sangat terkenal sebagai produsen processor berkualitas dengan harga yang sangat bersaing.

Qualcomm Snapdragon 845 Sebagai Processor Terbaik Tahun 2018 ini

Dari sekian banyak produk qualcomm yang bisa dipilih sebagai processor utama, Snapdragon 845 merupakan salah satu produk yang begitu direkomendasikan. Tak heran jika processor smartphone satu ini banyak digunakan oleh banyak smartphone high class yang keluar pada tahun 2018 ini. Dipercaya, produk satu ini memiliki banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan produk snapdragon lain yang pernah diluncurkan sebelumnya.

Beberapa Smartphone yang Menggunakan Processor Snapdragon 945 tahun 2018
  1. BLACK SHARK Gaming Phone
  2. Samsung Galaxy S9
  3. Samsung Galaxy S9+
  4. Sony Xperia XZ2
  5. Sony Xperia XZ2 Compact
  6. Sony Xperia XZ2 Premium
  7. Xiaomi Mi MIX 2S
  8. ASUS ZenFone 5Z ZS620KL
  9. LG G7 ThinQ
  10. HTC U12+
  11. nubia Z18
  12. OnePlus 6
  13. Samsung Galaxy Note9
  14. Xiaomi Mi 7
Sebagai salah satu produk processor terbaik yang pernah ada, tidak perlu heran jika saat ini snapdragon 845 menjadi salah satu produk smartphone yang banyak digunakan oleh vendor smartphone kelas atas karena kualitasnya yang sangat mumpuni.

Spesifikasi dan Keunggulan Snapdragon 845 Sebagai Processor Terbaik 2018

Processor Snapdragon 845 menggunakan nama modem Qualcomm Snapdragon X20 LTE yang sangat canggih. Support terhadap jaringan 4G LTE, Processor satu ini juga memiliki kapasitas 5x20 MHz Carrier Aggregation dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256 GB dengan menggunakan Micro SD. Processor satu ini banyak digunakan pada high end device dan sangat direkomendasikan bagi anda yang membutuhkan spesifikasi smatphone dengan performa yang tangguh serta cepat.

Processor satu ini juga memiliki kecepatan CPU mencapai 2.8 GHz. Tentu saja tidak perlu heran karena kapasitas inti dari processor satu ini adalah 8x Qualcomm Kryo 385 CPU dan dipersenjatai dengan CPU Bit Architecture. Tidak hanya itu saja, processor satu ini juga sangat support terhadap operating system android dan memungkinkan tampilan 64-bitDSP Technology bisa diaplikasikan di smartphone anda. Apalagi dengan Fitur Qualcomm Hexagon dengan 685 DSP dan Qualcomm All-Ways Aware  technology yang diterapkan di dalamnya.



Handphone Android yang menggunakan Processor Snapdragon 945
Oppo Snapdragon 945, Oppo R9s dengan Processor Snapdragon 625
Oppo F9 Pro Pakai Processor MediaTek Helio P60
*** Fandi Media ***

0 Response to "Processor Terbaik 2018 Dari Qualcomm Snapdragon"

Post a comment