Begini Cara Menggunakan Emoji Stiker Fitur Terbaru pada WhatsApp

Cara Memasang Emoji Fitur Terbaru pada WatsApp
Cara Memasang Emogi di WhatsApp


Perlu diketahui WhatApp ini adalah Apliaksi diciptakan oleh pria Berkebangsaan Amerika yang Bernama Jan Koum. Jan Koum Menciptakan Aplikasi ini memiliki Tujuan yang Berbeda dengan Aplikasi jejaring sosial sejenisnya yaitu Aplikasi ini tidak ada iklan didalamnya.

Sejak diakuisi Facebook WhatsApp saat ini telah banyak menambahkan fitur-fitur baru yang dapat dinikmati penggunaknya secara Gratis, WhatsApp akhirnya merilis sebuah fitur stiker bagi pengguna Android dan iOS agar kegiatan membalas pesan semakin asyik dan menarik.

Ditahun 2018 ini sudah banyak pembaharuan Update yang dirilis oleh WhatsApp, beberapa waktu lalu yang sempat heboh adalah Layanan Aplikasi Video Call dari WhatsApp.

Bagi anda  pengguna WhatsApp tentunya anda tidak sabar lagi untuk menggunakan Fitur stiker dan Emoji dari WhatsApp ini. Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan Fitur Stiker WhatsApp ini. dan Bagaimana pula cara agar mendapatkan Stiker Emoji lebih banyak di Smartphone anda.

Cara Mendapatkan Stiker Fitur Terbaru WhatsApp

Untuk Mendapatkan Fitur Stiker Terbaru dari WhatsApp ini anda dapat mengupdate WhatsApp anda melalui PlayStore dan para pengguna IPhone dan Produk Apple lainya anda dapat juga mendownload mengupdate aplikasinya di IOS Store.

Untuk yang menggunakan OS Android anda setidaknya harus mengaupdate ke WhatsApp Versi 2.18.341 dan Produk Apple Update ke WhatsApp Versi Terbarunya pada tanggal 9 November 2018.

Cara Menggunaka Emoji / Stiker dan Gif pada WhatsApp.


Setelah anda Mengupdatenya, anda dapat menggunakannya dengan Memanfaat Tombol seperti gambar berikut dan disitu terdapat beberapa Emoji dan Stiker.

Jika tidak ada stiker WhatsApp yang anda sukai maka Silahkan Langsung Download secara Gratis pada Menu paling kanan dibawah KeyBoard Screen yang ada.


 Download Emoji Terbaru dari WhatsApp.
Bagaimana cara mendapatkan Stiker di WhatsApp


*** Fandi Media ***

0 Response to "Begini Cara Menggunakan Emoji Stiker Fitur Terbaru pada WhatsApp"

Post a comment