Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J6

Spesifikasi Samsung Galaxy J6
Harga Samsung Galaxy J6

Samsung Galaxy J6 Plus adalah seri tengahan Samsung yang mempunyai dua kamera utama alias dual rear camera. Kekuatan kameranya memberikan hasil efek boleh yang maksimal, yakni 13 Megapiksel dengan apperture f/1.9 dan 5 Megapiksel bukaan f/2.2.

Dan mengenai kamera depan berkekuatan 8 Megapiksel bukaan f/1.9 sudah front flash lho. Sehingga foto yang memakai bukaan lensa f/1.9 akan terlihat terang dan jelas walaupun dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Ada dua tipe untuk seri J6 Plus ini, yakni RAM 3 GB memori internal 32 GB serta RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, hebat bukan ?

Harga Samsung Galaxy j6 ini terbilang sangat murah lho, jika kita lihat dari beberapa kelebihan dan fitur terbaru yang mereka tawarkan, harganya yaitu hanya sekitar Rp 2 jutaan saja. Mengenai ayar Galaxy J6 Plus sudah infinity display, dengan ukuran 6 inci sudah HD plus tentunya. Selain itu desainnya juga sangat slim dan glossy, dan didukung dengan warna-warna yang mewah yakni black, grey dan red.

Lalu bagaimana nih ?

Sudah tahu bukan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy j6. Tentu hal itu akan menjadi acuan untuk Anda memilih smartphone pintar ini sebagai teman kerja, atau teman kala Anda bergaya saja. Jadi jangan ragu lagi untuk segera membelinya.

Cari Samsung Galaxy J6 Pekanbaru
Samsung S3 dan S6 Pekanbaru Riau
Load comments

0 Comments