Membuat Stiker WhatsApp Mudah dengan Fotomu Sendiri

Membuat Stiker WhatsApp Mudah dengan Fotomu Sendiri 
Stiker Foto Mudah dengan Aplikasi WhatsSrickers

Aplikasi WhatsApp Saat ini adalah Aplikasi yang sangat populer untuk Chatting, Salah satu alasan Aplikasi WhatsApp ini, masih banyak digunakan adalah karena WhatsApp memang Murni tidak ada iklannya sampai Hari ini.

Saat ini WhatsApp masih terus melakukan pengembangan kepada aplikasi jejaring sosial Untuk Cahting untuk menarik lebih banyak penggunanya. Jika dulu penambahan fiturnya adalah Penambahan media Video Call, dan Baru baru ini WhatsApp memberikan layanan stiker dan emoji untuk mengekspresikan Emosi Pengguna pada saat Chating.

Yang sangat menarik dari Stiker WhatsApp ini adalah dukungan kepada para penggunanya untuk membuat stiker sendiri, baik itu Foto, Gambar, ataupun Logo. Stiker ini dapat dibagikan teman ataupun keluarga pada saat mengirim pesan.


Dan untuk membuat Stiker Sendiri kamu tidak perlu Repot lagi membuat Coding, karena dalam Hal ini telah ada Aplikasi pihak ketiga yang langsung mampu memasukkan sticker pack yang kamu buat ke dalam WhatsApp.

Berikut beberapa Aplikasi untuk membuat Stiker Foto Sendiri pada WhatsApp.

Yang admin ketahui ada 2 Aplikasi Populer dan Mudah untuk membuat Stiker dengan Foto sendiri Pada WhatsApp :
  • Personal Sticker WhatsApp
  • WhatsStickers

Dalam artikel ini, admin akan Fokus membahas cara Membuat Stiker Foto WhatsApp dengan Aplikasi kedua yaitu WhatsStickers, dan nanti pada Artikel senajutnya dilain waktu akan Admin bahas Juga Cara membuat Stiker Foto Sendiri menggunakan Personal Stiker For WhatsApp. 

WhatsStickers ini adalah Aplikasi yang Komplit untuk pengeditan Foto, mulai dari Cropp, Pengahapusan, Foto Mengabungkan Gambar dengan Foto atau yang lainya.

Jika anda sudah pernah menggunakan PhotoShop anda tidak akan asing lagi dengan Fitur fitur dan tools -tools yang ada Pada Aplkasi WhatsStickers ini.

Oke Sekarang kita Mulai untuk Tutorial cara membuat Stiker Berkualitas dan menarik lainya.

  • Pertama Silahkan Anda Download di PlayStore dan Install Aplikasi WhatsStickers pada Smartphone kamu,
  • Kedua Buka Aplikasi WhatsStickers Tersebut dan Tambahkan foto yang kamu suka ke dalam Aplikasi,
  • Ketiga Silahkan Gunakan Fitur atau Tools Erase yang ada di Samping seperti yang terlihat pada Gambar Berikut,
  • Keempat Silahkan Potong atau Crop Gambar atau Foto anda sesuai yang anda suka, dan Rubah ukurannya sesuai keinginan (Perbesar / Perkecil Gambar Foto anda),
  • Terakhir baru anda Upload Sticker tersebut ke WhatsApp anda.
Aplikasi Termudah membuat Stickers Foto kamu sendiri di WhatsApp
Stiker WhatsApp Mudah dengan Foto Sendiri
Smartphone terbaik dari Oppo, Vivo dengan kecepatan Processor 1,2 sampai 2.0 Ghz

Load comments

0 Comments