Mi Store Hadir di Mall SKA Pekanbaru

Mi Store Hadir di Mall SKA Pekanbaru
Toko Xiaomi Center Resmi di Pekanbaru
 

Kabar gembira bagi MiFans alias pengguna smartphone Xiaomi di Pekanbaru. Pasalnya, kini Mi Store hadir di Mall SKA Pekanbaru. Mi Store sendiri ialah pusat layanan produk Xiaomi. Alamat tepatnya adalah Jl. Jenderal Sudirman Ujung. Grand Opening Mi Store ini menyediakan ragam jenis smartphone Xiaomi. Adanya Mi Store ini sekaligus dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terkait produk Xiaomi.

Tujuan Mi Store Hadir di Mall SKA Pekanbaru

Pemesanan smartphone Xiaomi sendiri di Pekanbaru cukup tinggi jumlahnya sehingga keberadaan Mi Store ini diharapkan akan memenuhi kebutuhan masyarakat. Terdapat pula promo produk-produk Xiaomi dengan harga khusus.

Di antaranya adalah Xiaomi Redmi 4A dengan RAM 2 GB internal serta 32 GB eksternal plus garansi satu tahun seharga Rp1.699.000. Setelah didiskon, harganya menjadi hanya Rp999.000 saja hanya bagi 50 pembeli pertama yang lahir pada bulan Juni.

Persyaratan untuk mendapat promo ini hanyalah dengan membawa KTP agar tidak ada kecurangan dari konsumen supaya tidak diwakilkan saat pembeliannya. Sejak Mi Store hadir di Mall SKA Pekanbaru, diharapkan pengguna Xiaomi akan semakin mudah dalam mendapat bantuan terkait kerusakan perangkat yang mungkin terjadi hingga pembelian unit dan aksesorisnya. Calon konsumen yang baru hendak menggunakan produk Xiaomi juga akan mendapat keterangan lengkap terkait perangkat agar bisa memilih satu yang paling pas untuk kebutuhannya.

Produk Xiaomi di Mi Store Mall SKA Pekanbaru

5 Smartphone Xiaomi Terbaru di Mall SKA Pekanbaru
  • Xiaomi Mi 8 & Mi 8 SE
  • Xiaomi Mi 8 Explorer
  • Xiaomi Mi Mix 2S
  • Xiaomi Redmi Note 5
  • Xiaomi Mi A2 & Mi A2 Lite
 Satu hal yang perlu diingat bahwa, membeli sebuah produk di Toko Resminya, akan jauh lebih baik. Sekarang warga pekanbaru, bahwa MiStore hadir di Kota Pekanbaru untuk memberikan Pelayanan Terbaik bagi Pengguna Xiaomi.

Manfaatkan Kesempatan ini sebaik mungkin, bagi anda yang ingin membeli Smartphone Xiaomi terabru di Kota Pekanbaru dan Riau.

Dapatkan info terbaru Processor Xiaomi Terbaru mulai dari 1,2 Ghz, 1,4 Ghz, hingga 2.0 Ghz.


Load comments

0 Comments