Spesifikasi dan Keunggulan MI 8 Lite

Fitur Menarik dan Spesifikasi MI 8 Lite
MI Store Mall SKA Pekanbaru 
Sumber : https://in.c.mi.com

Selain meluncurkan Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga meluncurkan Mi 8 Lite. Tidak hanya memiliki tampilan yang menggoda, namun juga memiliki harga yang Fantastis.
Ponsel pintar ini diproduksi dengan desain belakang berupa kaca yang memiliki gradasi warna seperti aurora blue dan midnight black. Fitur atau pun spesifikasi produk anyar ini cocok untuk generasi sosial media seperti instagram.

Spesifikasi Mi 8 Lite
Desain body- Mi Lite menjadi ponsel pintar dengan ukuran layar 6,26 inch. Menggunakan kaca gorilla glass sebagai pelindung touch screen. Body ponsel dibuat dari bahan alumunium dengan tebal 7,5 mm. Xiaomi mengklaim ponsel terbarunya ini sebagai smartphone yang nyaman digenggam.

Mesin dan baterai
Mengandalkan kekuatan snapdragon 660 Al engine sebagai dapur pacunya. Baterai yang digunakan berkapasitas hingga 3.350 mAh. Xiaomi juga membekali ponsel ini dengan Quick Charge 3.0 untuk pengisian ulang baterai yang lebih cepat.

Kamera
Kemampuan dalam membidik gambar memang menjadi fokus bagi banyak produsen smartphone, tidak terkecuali Xiaomi. Pada ponsel Mi 8 Lite ini dapat menangkap detail yang lebih baik dengan teknologi artificial intelligence.
Memiliki kamera belakang ganda berukuran 12 MP dan sensor Sony IMX363. Sedangkan kamera keduanya memiliki resolusi  5 MP dan sensor dari Samsung. Untuk kamera depan, dibekali dengan sensor hingga 24 MP.

Memori
Menggunakan RAM berukuran 4GB dan ROM 64GB sebagai penyimpanan yang cukup besar.

Fitur Menarik dari Smartphone Mi 8 Lite

Smartphone yang belum lama ini diluncurkan tersebut memiliki beberapa fitur mumpuni. Melalui Selfies with style, fitur pada teknologi kameranya menjadi keunggulan dari Mi 8 Lite. Al dual kamera pada bagian belakang dibekali dengan fitur yang disebut al dynamic bokeh.

Selain fitur pada kamera belakang, ponsel ini juga memiliki keunggulan berupa 24 MP flagship selfie camera. Tidak hanya mengunggulkan kemampuan kameranya, Mi 8 Lite ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti USB type C dan sensor sidik jari yang berada di bagian belakang ponsel. Untuk kisaran harganya, Xiomi Mi 8 Lite dapat diperoleh dikisaran harga Rp 3.699.000,- di pasar tanah air.

Berapa Kecepatan Processor Mi 8 Lite dengan Snapdragon 660
Berapa Ghz kah Kecepatan Snapdragon 660.?
Tempat Beli Smartphone Xiaomi 
Murah dan Berkualitas Pekanbaru 
 
Load comments

0 Comments