Apa sih Arti #INAElectionObserverSOS

Apa Arti #INAElectionObserverSOS
Apa sih Arti #INA Election Observer SOS 

Selamat Sore Pengunjung setia Fandi Media, hari ini saya admin FandiMedia.com akan berbagi sedikit tentang sebuah tagar yang populer di dunia Maya (Twitter), yaitu #INAElectionObserverSOS. Dari Twitter tersebut sekarang sudah merebak ke Jejaring sosial lainya seperti Facebook, Instagram hingga ke Status WhatsApp, Line dan lainya.

Melihat dari kepopuleran yang menajdi trending topik di dunia maya kini, tentu kita jadi penasaran, apa sih itu arti Tagar INA Election Observer SOS.?

Berikut admin jelaskan sedikit tentang maksud dari INA Election Observer SOS, menurut dari data yang didapat di dunia maya dan pemahaman admin sendiri.

INA Election Observer SOS adalah salah satu bentuk tindakan ketidakpuasan dan bahkan ketidakpercayaan terhadap netralitas pihak "Observer" atau dalam hal ini adalah aparat kepolisian terutama dalam hal kontestasi pemilu pada 17 April mendatang.

Baru baru ini juga beredar dan Populer Tagar tersebut di Turki. Artinya Turki memperhatikan juga tagar ini  #INAElectionObserverSOS.




Load comments

0 Comments