Vivo V15; Handphone Keren dengan Fitur MediaTek Helio P70

Vivo V15; Handphone Keren dengan 
Fitur MediaTek Helio P70 
Processor Terbaik 2019 dari MediaTek


Sudah beberapa tahun ini merek handphone Vivo merajai pasar elektronik di Indonesia dan konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik. Beberapa waktu belakang ini, Vivo menggemparkan masyarakat Indonesia.

Hal ini dikarenakan peluncuran produk terbaru mereka, yakni Vivo V15. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Vivo merupakan salah satu handphone yang mengunggulkan spesifikasi kamera yang mirip dengan spesifikasi kamera profesional.

Vivo V15 ini dilengkapi fitur-fitur yang hampir sama dengan tipe yang sebelumnya.Namun terdapat satu perbedaan yang menjadi keunggulan handphone ini. Keunggulan tersebut adalah Vivo V15 dilengkapi dengan MediaTek Helio P70 yang diklaim mempunyai peforma yang lebih optimal.
MediaTek Helio P70 ini menggunakan teknologi fabrikasi 12mm dan itu yang membuat peforma lebih optimal.

Spesifikasi Vivo V15 dengan MediaTek Helio P70
 
MediaTek Helio P70 menggunakan Mali-G72 sehingga dapat menunjang sensor kamera hingga mencapai 32 MP. Oleh karena itu, single-camera yang ada pada handphone Vivo V15 memberikan hasil foto yang terbaik.

Selain itu, Helio P70 juga menggunakan generasi terbaru 4G LTE yang mendukung Cat-7 untuk downlink dan Cat-13 untuk uplink. Seperti yang diketahui, Vivo V15 mempunyai empat kamera sekaligus dengan kamera depan 32MP f2 sistem Popup dan kamera belakang 12MP, 8MP, dan 5 MP.
Vivo V15 mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB dengan komposisi RAM 6GB. Sungguh sebuah handphone yang memiliki fitur sangat lengkap. Handphone ini akan sangat cocok bagi anda yang senang menangkap foto ataupun mengambil video dalam kesehariannya.

Jika anda mempunyai Vivo V15 ini, maka anda tidak lagi membutuhkan kamera profesional, seperti DSLR, untuk menangkap gambar.

Harga Vivo V15
 
Setelah dikenalkan secara resmi beberapa minggu lalu di Indonesia, Vivo V15 akan hadir di pasar elektronik Indonesia dengan harga Rp4.399.000,-. Harga yang sangat terjangkau dengan fitur selengkap itu, bukan? Vivo V15 ini mempunyai beberapa pilihan warna, yakni warna Glamour Red dan Royal Blue.

Benar-benar handphone yang menarik dan membuat orang berminat untuk memilikinya. Segera datangi dealer resmi Vivoterdekat di kota anda untuk membawa pulang Vivo V15 ini.

Processor Snapdragon Qualcomm Terbaik 2019, Kecepatan Processor 2019
Load comments

0 Comments