5 Smartphone Terbaik Budget 2 Jutaan dengan Layar Full Screen 2019

Smartphone Terbaik Budget 2 Jutaan 
dengan Layar Full Screen 2019
Smartphone Android Budget 2 juta sampai 3 juta terbaru 2019 


Smartphone merupakan salah satu kebutuhan utama di era digital seperti ini. Maka dari itu, banyak sekali bermunculan smartphone yang mempunyai keunggulannya masing-masing. Persaingan antar merek pun semakin ketat, sehingga mau tidak mau merek tersebut harusmtetap berinovasi agar tidak ketinggalan dengan merek lain. Baru-baru ini, beberapa merek smartphone terkenal di Indonesia telah menciptakan sebuah smartphone baru dengan layar full screen. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna ketika menggunakannya karena smartphone tersebut mempunyai layar yang lebih lebar.

Rekomendasi Smartphone Fullscreen 2 Jutaan

Eits, Anda tidak perlu risau dengan harganya. Banyak smartphone dengan layar full screen yang memberikan harga 2 jutaan. Berikut ini adalah smartphone terbaik budget 2 jutaan dengan layar full screen.

1. Samsung Galaxy M20

Smartphone Samsung Galaxy M20 ini memiliki layar full screen yang berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD dan juga didukung dengan koneksi internet 4G. Samsung Galaxy M20 ini mempunyai dual kamera. Untuk kamera belakang mempunyai resolusi 13 MP + 5 MP dan untuk kamera depan mempunyai resolusi 8 MP. Smartphone ini mempunyai daya baterai yang tahan lama karena daya baterai yang dimiliki mencapai 5000 mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan face unlock dan juga fingerprint scanner. Dengan fitur yang selengkap ini, Samsung Galaxy M20 dibandrol dengan harga Rp2.700.000,- saja.

2. Oppo A7
 
OPPO A7 ini dirilis bulan november 2018, namun booming dipasaran pada tahun 2019 ini. Oppo A7 ini adalah salah satu Smartphone dengan layar FullScreen notch waterdrop 6.2" berlapiskan Corning Gorilla Glass, untuk processor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 450, berteknologi HyperBoost yang mendukung kelancaran gaming, baterai 4230 mAh.

3. Realme U1

Smartphone Realme U1 ini merupakan sebuah smartphone yang cocok bagi Anda yang seorang gamers. Selain itu, smartphone ini juga cocok bagi Anda yang senang mengambil gambar karena telah dilengkapi teknologi SelfiePro. Kamera dengan resolusi 25 MP serta dilengkapi dengan sensor flagship Sony IMX 576 serta dipadukan dengan MediaTek Helio P70 menjadikan hasil selfie Anda lebih bersih dan cerah. Tidak hanya SelfiePro saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan Al Beauty yang mampu mengedit wajah Anda sehingga tampak lebih mulus. Dengan layar full screen seluas 6,3 inci, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp2.229.000,- untuk dapat memiliki smartphone ini.

4. Realme 2

Smartphone Realme 2 merupakan salah satu tipe smartphone full screen yang dikeluarkan oleh Realme. Smartphone ini memiliki pilihan RAM 3GB dan juga 4GB dengan kapasitas baterai mencapai 4230 mAh. Dengan dominasi layar seluas 6,2 inci ini, Realme 2 dilengkapi dengan notch kecil di atas layar. Selain itu, Realme 2 dibekali dengan 2 prosesor, yakni Octa Core dan chipset Qualcomm Snapdragon 450. Realme 2 juga dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing kameranya memiliki resolusi 13MP + 2MP yang mampu merekam video dengan kualitas full HD. Kamera selfie yang dimiliki oleh Realme 2 juga sudah mendukung teknologi Al beauty 2.0 dengan resolusi kamera 8MP. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut, Anda tidak perlu lagi khawatir memikirkan daya baterai jika sedang bepergian. Smaprtphone dengan fitur dan spesifikasi yang selengkap ini hanya dibandrol dengan harga Rp2.100.000,- saja.

5. Oukitel U18

Smartphone Oukitel U18 ini merupakan duplikasi iPhone X dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Outkitel U18 ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 64GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki slot MicroSD hingga 256GB. Dengan adanya Android OS v7.0 Nougat ini membuat interface menjadi lebih atraktif. Face Acces Unlock serta fingerprint acces juga tersedia di Smartphone Oukitel U18 ini. Dengan spesifikasi yang lengkap serta desain yang menyerupai iPhone X, Oukitel U18 ini hanya dibandrol dengan harga Rp2.400.000,- saja.

Itulah 4 smartphone terbaik budget 2 jutaan dengan layar full screen yang dapat anda pilih sebagai pengganti smartphone anda yang lama. Dengan spesifikasi selengkap itu pada sebuah smartphone, maka anda tidak akan merasa rugi mempunyai smartphone tersebut. Terlebih lagi dengan harganya yang berada pada kisaran kurang dari 2 juta.

Merek-merek smartphone yang disebutkan tadi merupakan merek yang sangat laris di pasaran serta mempunyai kualitas yang tidak mengecewakan. Oleh karena itu, bagi anda yang hanya mempunyai budget 2 jutaan, anda dapat memilih salah satu dari smartphone di atas.

Toko Smartphone Pekanbaru murah Meriah
Load comments

0 Comments