IOBIT Aplikasi Uninstaller Gratis yang Multifungsi

Perkenalkan, IOBIT Uninstaller yang Multifungsi
Download Aplikasi Uninstaller Mudah Tanpa Crack
Aplikasi Gratis Uninstaller IOBIT 

Sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan software yang satu ini. IOBIT Uninstaller merupakan salah satu software gratis yang memiliki fungsi sebagai perangkat lunak bantu untuk melepas aplikasi yang terpasang dalam Windows. Selain berfungsi sebagai uninstaller, ada berbagai macam kegunaan atau manfaat dari perangkat lunak yang satu ini.

Software IOBIT Uninsteller mampu menyempurnakan pencopotan dari software lainnya, sehingga bersih sama sekali dari computer Anda. Tampilannya atau User Interface-nya (UI) pun sangat nyaman dan mudah dipahami. Desainnya lebih modern dibandingkan dengan softwareuninstall lainnya. Meski tampilannya tidak sesederhana Revo Uninstaller, namun tampilannya masih bisa masuk dalam kategori sederhana dan tidak terlihat kuno, sehingga sangat mudah digunakan. Bahkan, untuk Anda yang baru menggunakannya.

Warna yang digunakan pada desain UI-nya adalah warna gelap yang membuatnya nyaman digunakan saat pencahayaan kurang. Dalam desain tampilannya, terdapat empat bagian utama yang memudahkan Anda dalam memilih opsi yang akan digunakan, yaitu bagian deretan tombol interaksi yang ada di bagian atas kanan, bagian sebelah kiri adalah fitur-fitur canggih yang bisa dimanfaatkan, bagian sebelah kanan merupakan deskripsi software yang akan dilepaskan, dan bagian paling bawah untuk tombol eksekusi.

Segudang Manfaat IOBIT Uninstaller

Jika digunakan secara maksimal, sebenarnya aplikasi ini memiliki segudang manfaat yang sangat unggul dari softwareuninstaller lainnya. Berikut ini beberapa manfaat unggul dari IOBIT Uninstaller.

1.    Membersihkan PC secara tuntas
PC Anda mungkin sering melambat kinerjanya. Hal ini bisa jadi karena beberapa software yang telah dicopot masih meninggalkan bekas, terutama pada bagian register komputernya. Jika Anda menggunakan IOBIT Uninstaller, hal seperti ini bisa teratasi. Anda sepenuhnya akan membersihkan sisa-sisa aplikasi yang dilepas.

2.    Lebih cepat dan aman dalam browsing
Toolbar dan plug-in bisa menurunkan kinerja browsing atau kegiatan online dan bisa melanggar privasi online Anda. IOBIT Uninstaller merupakan uninstaller terbaik yang bisa mendeteksi dan menghapus iklan berbasis plug in utnuk menghindari mereka mengubah situs Anda, melacak aktivitas Anda, atau membuat iklan-iklan pop-up.

3.    Update Window lebih terkelola
Software yang satu ini mampu digunakan untuk mengelola update Windows pada Windows Update. Sehingga, jika terjadi compatible update pada perangkat Anda, software ini bisa secepatnya mengatasi dan melepas kembali.

4.    Lebih Powerfull
IOBIT Uninstaller mampu berkerja secara maksimal dengan sistem auto deteksi dari sisa-sisa program yang telah dihapus oleh uninstaller lainnya. Software ini juga akan memberikan informasi mengenai pelaksanaan Pindai Powerfull agar penghapusan lebih cepat dan menyeluruh. IOBIT Uninstaller juga dapat membantu membersihkan PC Anda dari file yang ditinggalkan (seperti file-file cache) oleh uninstaller standard yang lain agar lebih banyak ruang pada PC Anda.

Mengatasi Solusi CorelDraw yang bermasalah.
Solusi Install Ulang sebuah Aplikasi Berulang-ulang
Load comments

0 Comments