Mengenal Samsung A30 Ditenagai Exinos 7904 Terbaru

Fitur Samsung A30 Ditenagai Exinos 7904 Terbaru

Siapa yang tidak mengetahui smartphone Samsung? Di mana Samsung adalah salah satu smartphone unggulan di seluruh dunia dan termasuk juga di Indonesia. Samsung mampu memberikan harga yang cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas terbaik yang dihadirkan di dalamnya. Baik dikhususkan untuk segmen menengah ke bawah maupun menengah ke atas.

Perkembangan Smartphone Samsung 

Saat ini sudah ada begitu banyak pilihan smartphone Samsung yang bisa Anda miliki. Ada banyak jenis smartphone Samsung yang mampu menghadirkan cukup banyak kelebihan yang bisa Anda nikmati selama menggunakannya. Nah, untuk salah satu jenis smartphone Samsung yang bisa Anda miliki adalah Samsung A30.

Samsung A30 bukanlah sekedar smartphone sembarangan karena ada berbagai macam fitur yang bisa Anda temukan di dalam smartphone ini. Mau tahu informasi apa sajakah untuk mengenal Samsung A30 ditenagai Exinos 7904 dengan kelebihan maupun fitur yang ada di dalamnya? Berikut ini penjelasannya:

•    Memiliki Desain yang Modern
Smartphone Samsung ini memiliki desain yang cukup modern di mana bagian depan smartphone ini memiliki tampilan yang cukup bersih serta memiliki tampilan titisan air Infinity-U yang bisa digunakan untuk mengurangi bezel yang ada di sekelilingnya. Bahkan untuk layar 6,4 inci ini juga memiliki rasio layar yang mewah sebesar 84,9%.

•    Performa Terbaik
Samsung A30 ini memiliki performa yang terbaik di kelasnya. Samsung ini juga bisa dijadikan pilihan yang cukup tepat karena dilengkapi dengan prosesor Exinos 7904 yang sangat kuat. Bahkan Samsung pun sudah melakukan banyak pengerjaan yang brilian pada chipset untuk smartphone yang cukup terjangkau ini.

•    Penyimpanan Maksimal
Samsung A30 ini mampu memberikan pilihan penyimpanan yang cukup maksimal dengan 2 pilihan baik 32GB dan juga 64GB. Untuk versi terbesar ini bisa dijadikan sebuah pertimbangan karena bisa dibilang untuk kapasitas ini adalah kapasitas yang dibutuhkan untuk penggunaan perangkat mobile yang ada di zaman sekarang ini.

Untuk memiliki smartphone Samsung A30 ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Pasalnya, smartphone ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar 2 jutaan saja.

Apa Itu Ghz Pada Processor Samsung
Load comments

0 Comments