Jasa Travel Padang Pekanbaru Pp

JASA TRAVEL TERPERCAYA 
PADANG PEKANBARU 
www.travelpekanbarupadang.com 
JMT Travel Pku Pdg 

Saat ini untuk Rute Pekanbaru Padang (Sumatera Barat) banyak sekali travel yang dapat anda pilih untuk menemani perjalanan wisata anda. Bagi masyarakat Pekanbaru kota Padang adalah merupakan tujuan utama yang dijadikan sebagai tujuan wisata. Karena kota Padang dan Sumatera Barat pada umumnya memiliki wahana wisata yang menarik, mulai dari wisata pantai, goa, tebing dan wisata untuk keluarga lengkap di Padang Sumatera Barat ini. Sedangkan di Pekanbaru sendiri tidak memiliki tempat wisata yang menarik.

Diantara Wisata Sumatera Barat (Padang) yang dapat dikunjungi, mulai dari perbatasan Riau-Sumbar saja sudah ada Kelok 9 jembatannya yang berkelok-kelok. Nah, tidak hanya berwisata saja, karena banyaknya masyarakat masyarakat Minang Kabau yang tinggal di Pekanbaru makanya perjalanan dari Pekanbaru Padang juga harus diperhatikan, karena jarak tempuh Pekanbaru Padang lebih kurang 8 Jam Perjalanan.

Buat rekan-rekan  dan dunsanak yang butuh Jasa Travel Pekanbaru Padang atau sebaliknya bisa hubungi dibawah ini.

Jasa Mulya Travel

Nah, mengapa travel Jasa Mulya menjadi pilihan tempat sebagai teman perjalanan untuk Rute Padang Pekanbaru.?

Karena travel-travel saat ini memberikan layanan yang bagus dan kenyamanan dalam berkendara. fasilitas antar jemput alamat. Selain itu, jika kita berangkat sendiri akan menghemat ongkos dari pada kita menggunakan kenderaan pribadi. Pihak travel Pekanbaru-Padang selalu berlomba lomba dalam memberikan pelayanan terbaik mereka kepada pelanggan, diantarany Travel pake selimut, bantal dan snack yang lumayan, sehingga pelanggan selalu merasa nyaman saat perjalanan.

Baik, disini kami dari FandiMedia.com ingin memberikan informasi beberapa travel agent yang melayani trayek perjalanan dari Pekanbaru-Padang dengan palayanan Prima Antar Jemput Alamat dan Armada kijang Innova.

Jadwal dan Harga Tiket Jasa Mulya Travel

Melayani 3x jadwal keberangkatan setiap harinya yaitu mulai 
pagi pukul 08.00 WIB, siang pukul 14.00 WIB dan jadwal keberangkatan terakhir berangkat pada malam hari pukul 20.00 WIB.

Adapun untuk harga tiket Travel Padang Pekanbaru atau dari Pekanbaru tujuan ke Padang terbagi ke dalam 2 pilihan, yaitu kelas ekonomi dan executive. Selisih harga dibedakan berdasarkan kapasitas muatan kendaraan. kelas ekonomi harga tiket Rp. 140.000 per orang dengan kapasitas 7 penumpang. dalam satu mobil. Sementara kelas eksekutif Rp. 180.000 per orang, yang mana dalam satu mobil hanya diisi oleh 5 penumpang.


Namun meskipun demikian, untuk pelayanan dan fasilitas seperti Musik/Audio Video, AC, Asuransi Perjalanan dan Antar Jemput Alamat, sama sekali tidak ada perbedaan. Jadi, Anda bebas menentukan pilihan sesuai selera dan kebutuhan.

Untuk melakukan pemesanan tiket atau ingin mengetahui lebih jauh tentang pelayanan dari Jasa Mulya Trans Gemilang, Anda bisa mendatangi langsung alamat kantor Jasa Mulya Padang dan Pekanbaru di bawah ini, atau bisa juga dengan menghubungi no telpon yang tercantum.

Kantor Pusat
Jl. Merak No 5 D
Tangkerang Tengah, Pekanbaru
Telepon / Hp. 085291570004 

Kantor Padang
Jl. Belakang Padang
Padang, Sumatera Barat
Telepon / Hp. 082391559288

Selain melayani travel Keberangkatan Reguler Jasa Mulya Travel Padang Pekanbaru, juga melayani carteran untuk berbagai keperluan transportasi serta menerima pengiriman paket dan dokumen dengan waktu satu hari sampai.


Paket Express Cepat Jasa Mulya 
Jasa Pengiriman Barang Pekanbaru Padang

Itulah ulasan tentang Travel Padang Pekanbaru yang bisa FandiMedia sajikan dalam kesempatan ini.
Dapatkan juga Informasi Travel Padang Dumai dan Pekanbaru Dumai di FandiMedia.com

Semoga bermanfaat dan bisa membantu mempermudah perjalanan wisata Anda 
Jasa angkutan travel dari Padang ke Pekanbaru



Load comments

0 Comments