Rekomendasi 6 Smartphone Terbaru 2020 Snapdragon 865 Super Cepat

Rekomendasi 6 Smartphone Terbaru 2020 Snapdragon 865 Super Cepat



Ada banyak perkembangan terbaru yang bermunculan di dunia. Di mana salah satu bukti dari perkembangan dalam dunia teknologi ini adalah kemunculan berbagai jenis smartphone. Ada juga beberapa jenis smartphone yang sudah bermunculan saat ini memiliki berbagai kelebihan-kelebihan yang mumpuni.

Kecanggihan Smartphone Masa Kini
Ada cukup banyak jenis demi jenis smartphone yang saat ini sudah bermunculan. Di mana ada salah satu jenis smartphone yang menyediakan chipset terbaru dan chipset yang terbilang cukup canggih di Indonesia. Untuk salah satunya adalah chipset baik itu Snapdragon 865 dan juga Snapdragon 765.
Kedua chipset ini sendiri memang merupakan perkembangan terbaru yang dikeluarkan oleh Qualcomm. Untuk chipset Snapdragon 865 ini akan menjadi salah satu dapur pacu yang paling utama bagi beberapa smartphone bahkan smartphone flagship atau smartphone mewah yang muncul di tahun 2020. Sedangkan untuk chipset Snapdragon 765 akan membawa konektivitas 5G ke smartphone di kelas mid-range.
Muncul secara bersamaan dengan peluncuran chipset terbaru, ada beberapa brand smartphone yang juga mengeluarkan smartphone unggulan mereka baik itu Xiaomi, HMD Global, maupun Oppo. Di mana mereka memanfaatkan kesempatan untuk mengumumkan sejumlah smartphone terbaru yang akanditenagai oleh kedua chipset unggulan ini.

Rekomendasi 6 Smartphone Terbaru 2020 Snapdragon 865 Super Cepat
Ada 6 smartphone terbaru 2020 Snapdragon 865 super cepat yang muncul dengan menggunakan prosesor ini. Di mana untuk sebagian dari rekomendasi smartphonenya adalah:
•    Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 10 ini menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan Snapdragon 865. Smartphone Mi 10 ini bahkan diperkirakan akan dirilis pada kuartal pertama di tahun 2020. Kemudian, kemungkinan akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress di tahun ini.
Smartphone Xiaomi ini sendiri menyebutkan bahwa mereka akan hadir dengan layar yang disebut dengan waterfall display. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang dengan kamera utamanya yaitu 108 MP. Kemudian masih dilengkapi lagi dengan kamera selfie pop-up. Untuk smartphone Xiaomi Mi 10 ini juga berjalan pada Android 10 dengan kustom MIUI 11.

•    Redmi K30
Selain dengan smartphone Xiaomi Mi 10, Redmi K30 juga merupakan salah satu rekomendasi akan smartphone dengan chipset mumpuni yaitu Snapdragon 865 yang super cepat. Namun, sayangnya smartphone ini belum masuk di Indonesia karena baru tersedia di China. Smartphone ini membawa layar 6.6 inch dengan refresh rate 120 Hz dan juga punch-hole untuk mengemas dua kamera selfie sekaligus.
Ditambah lagi dengan dukungan dari kamera belakang yang akan tersedia pada masing-masing kamera utamanya sebesar 60MP, telephoto 8 MP, wide-angle 13 MP, dan depth 2MP. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan menggunakan baterai sebesar 5.000 Mah yang dibantu menggunakan dukungan fast charging 27 W.

•    Oppo Find X2 Pro
Oppo Find X2 ini sendiri merupakan salah satu smartphone yang pertama kali muncul di Indonesia dengan dukungan jaringan 5G. Bahkan smartphone ini juga telah menggunakan chipset 865 fabrikasi 7nm+ yang juga memperkuat dukungan akan jaringan 5G. Kamera yang dimiliki oleh smartphone ini juga cukup mewah.
Di mana smartphone ini dilengkapi dengan kamera 48MP f/1.7 (wide), periscope 13MP (telephoto), dan 48 MP f/2.2 (ultrawide). Di Indonesia, smartphone ini sendiri sudah dijual dengan varian 12 GB dan untuk memori internalnya sebesar 512 GB.

•    Samsung Galaxy S20 Ultra
Samsung Galaxy S20 Ultra ini memang sudah hadir di Indonesia, namun sayangnya smartphone yang hadir dengan chipset Snapdragon 865 ini sendiri masih diluncurkan bahkan hanya diluncurkan di pasar USA saja. Samsung ini sendiri juga memadukan varian RAM 12GB dan juga memori internal hingga mencapai 512GB.
Bahkan untuk sektor dapur pacunya sendiri, smartphone Samsung ini sendiri juga dibekali dengan empat lensa dengan resolusi 108 MP f/1.8 (wide), periscope 48MP f/3.5 (telephoto), 12 MP f/2.2 (ultrawide), dan juga 0.3 MP TOF.

•    Samsung Galaxy S20+
Masih sama dengan seri sebelumnya, Samsung Galaxy S20+ juga menjadi salah satu rekomendasi akan HP flagship yang memiliki chipset dewa yaitu Snapdragon 865. Smartphone ini juga dibekali dengan penyimpanan internal sampai dengan 512 GB, GPU Adreno 650, sampai dengan baterai 4.500 mAH yang juga sudah mendukung dengan fast charging 25W.
Untuk kamera dari smartphone ini, memiliki resolusi 12 MP f.1/8 (wide), 64 MP f/2.0 (telephoto), 12 MP f/2.2 (ultrawide), dan juga 0.3 MP TOF f/1.0 (depth). Namun, sayangnya smartphone dengan chipset Snapdragon 865 ini juga hanya baru tersedia di pasar USA saja.

•    Realme X50 Pro
Rekomendasi smartphone dengan chipset Snapdragon 865 lainnya adalah Realme X50 Pro. Bahkan smartphone ini pun baru rilis di awal maret 2020 lalu. Smartphone ini memiliki ukuran layar 6.44 inch yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 fabrikasi 7nm+ yang juga mampu berjalan pada kecepatan sampai dengan 2.84 GHz.
Smartphone ini pun sangat cocok untuk Anda miliki apalagi bagi Anda para pecinta gaming. Di mana smartphone ini mendukung refresh rate 90 Hz dan juga penggunaan dari GPU Adreno 650 yang unggul dalam pengolahan grafisnya.

Jadi, itulah 6 smartphone terbaru 2020 Snapdragon 865 super cepatyang bisa Anda miliki apabila sudah hadir di Indonesia. Meskipunada beberapa smartphone unggulan di atas dengan chipset dewa belum bisa Anda beli atau dapatkan di Indonesia,namun ada juga beberapa smartphone yang sudah bisa Anda beli dengan chipset unggulan ini.
*** Fandi Media ***

0 Response to "Rekomendasi 6 Smartphone Terbaru 2020 Snapdragon 865 Super Cepat "

Post a comment