Lylia Hero Mage yang Ngeselin - Mobile Legends


Lylia merupakan hero dengan role mage yang memiliki kemampuan yang cukup unik . Serta hero ini cukup ngeselin karena memiliki movement speed yang cepat ,memiliki efek slow yang membuat musuh gak bisa bergerak , dari level 1 udah ngebuka 2 skillnya , serta damage yang cukup besar . Berikut Penjelasan dari hero ini .

1.Pasif Angry Gloom

Lylia mendapatkan kekuatan dari "Gloo", meningkatkan movement Speednya sebesar 15% . Setiap Kali "Gloom" meningkatkan level , dia akan meningkatkan movement Speed tambahan sebesar 5% . Gloom akan meningkatkan levelnya dengan melahap shadow energy maksimal hingga 5 . Jadi setiap lylia meledakkan skill duanya maka damagenya meningkat dan juga movement speednya meningkat ,makanya ini hero dibilang gak bisa diem karena pasifnya membuatnya berlari jadi lebih cepat serta damagenya terus meningkat .

2.Skill 1 Magic Shockwave

Lylia melemparkan gloom shockwave ke arah depan , memberikan damage serta memberikan efek slow sebesar 40% berlangsung 1,5detik . Serta skill 1nya ini adalah syarat mengaktifkan dari ranjau skill 2 nya agar dapat meledak .

3.Skill 2 Shadow Energy

Lylia menaruh Shadow Energy ke arah yang di tentukan, seperti menaruh ranjau di tanah memberikan efek slow sebesar 80% , jika shadow energy ini terkena skill 1nya maka skill ini akan meledak , memberikan damage tambahan kepada lawan yang berada di sekitar , setiap meledak akan meningkatkan damagenya sebesar 30% hingga 120% , jadi skill ini merupakan damage utama yang dimiliki oleh lylia serta dicomboin dengan skill 1nya maka akan meledak-ledak serta slow dan damagenya yang begitu sakit dan kuat .Skill ini memiliki stack paling banyak 5 stack.

4.Skill 3 Ultimate Black Shoes

Lylia akan kembali ke lokasi black shoes 4 detik yang lalu serta memulihkan stack skill 2nya, serta hp dan mananya menjadi semula dan mendapatkan 10% hp tambahan dan mendapatkan movement speed tambahan selama 2 detik . Cukup banyak bonus yang didapatkan dari ultimatenya , dan yang terpenting darah lylia akan kembali semula seperti di reset  dan stacknya kembali lagi menjadi 5 , skill ini sangat berguna sekali .

Nah begitulah penjelasan dari hero ini sobat FandiMedia , hero ini cukup sakit karena memberikan damage yang besar dan slownya juga cukup merepotkan musuh , dan juga ultimatenya itu lho sangat ngeselin , jadi jika lylia terkena hit dan darahnya sekarat, terus dia menggunakan ulti maka darahnya kembali lagi full seperti 4 detik sebelumnya dan stacknya kembali lagi penuh , itu cukup merepotkan , mungkin untuk melawan hero ini harus menggunakan hero stun atau cc  yang banyak haha baru bisa untuk menculiknya , namun overall hero ini juga cocok untuk di gunakan di rank. (L. Ahmadi) 

Kamis 20, Januari 2022

*** Fandi Media ***

0 Response to "Lylia Hero Mage yang Ngeselin - Mobile Legends"

Post a Comment