Hero buat kamu yang low Mekanik - Mobile Legends




Balmond Fighter Keras tanpa perlu mekanik yang tinggi

Balmond ialah hero dengan role Fighter yang memiliki regen , spell vamp , dan ketahanan tubuh yang cukup kuat , hero ini bisa di jadikan tank kedua karena efek regen dan atribut yang dia punya serta damage yang dia miliki juga terbilang cukup sakit  ,berikut penjelasan dari hero ini .

1.Pasif Bloodthirst

Pasifnya yaitu ketika balmond mengeliminasi atau ngekill creep atau minion maka dia akan memulihkan 5% dari max hp nya sehingga ketika ngekill minion darah dia bakalan bertambah serta ketika ngekill hero musuh maka dia akan mendapatkan darah hp sebesar 20% , cukup besar bukan jadi balmond akan lebih survive ketika berada di dalam war apa lagi ketika mendapatkan kill dari minion ataupun hero musuh .

2.Skill 1 Soul Lock

Balmond melakukan dash atau charge ke depan sesuai yang di arahkan memberikan damage di sepanjang jalurnya ,namun jika mengenai hero lawan maka balmond akan berhenti seperti menabrak orang hahah,Setelah menabrak hero dia akan memberikan efek slow sebesar 30% yang berlangsung selama 2 detik , lumayan lah untuk mengejar musuh maupun lari dari musuh , enak untuk keluar masuk war .

3. Skill 2 Cyclone Sweep

Nah skill 2 nya ini lah yang merupakan skill utama dari balmond , karena memberikan spell vamp yang tinggi serta damage yang diberikan cukup besar , balmond akan berputar mengayunkan senjatanya seperti tornado memberikan damage secara terus menerus dan akan meningkat jika terlalu lama mengenai skill ini , jadi jika musuh kelamaan kena skill ini maka damagenya akan semakin sakit , dan juga cooldown dari skill ini terbilang sebentar hanya dari 6 detik , apa lagi jika di build kan full cooldown wah ngeri banget ini hero haha dan gk perlu mekanik tinggi cuman butuh muter2 doang di dket musuh .

4. Skill 3 Ultimate Lethal Counter ( Geprek )

balmond akan menghantam ke depan, menggeprek musuh yang ada di depannya dan memberikan damage yang besar  yaitu 400 (+60% total physical atk ) +20% ture damage dari hp target yang hilang, serta memberikan efek slow sebesar 40% selama 2 detik . Ngeri bukan ? jadi kalau musuh sekarat jika di geprek balmond pake ultinya ini sudah di pastikan bakalan mati karena damagenya segitu besar dan ada true damagenya juga .

Nah begitulah penjelasan dari hero Balmond ini sobat Fandimedia ,hero ini skillnya tidak terlalu banyak dan tidak terlalu ribet , intinya cuman cari posisi aja dan pandai-pandai untuk mendekati musuh , jadi jangan cuma doi aja pandai ngedeketinnya tapi musuh juga hehehe , dan juga ini hero gak perlu mekanik yang tinggi ya karena itu skillnya simpel namun bisa survive dan damagenya juga sakit . (L.Ahmadi)

Kamis ,20 Januari 2022
*** Fandi Media ***

0 Response to "Hero buat kamu yang low Mekanik - Mobile Legends"

Post a Comment