Item Aulus Albert Tersakit April 2022 Auto Savage !! - Mobile Legends


 Aulus Akhir-akhir ini menjadi naik dan sering di pick oleh banyak orang, sekarang udah masuk meta ya haha, padahal dulu waktu pertama kali rilis ini hero kek gak guna gak berasa wkwk , eh ternyata sekarang udah di buff sama moonton dan akhirnya sekarang jadi kepake banget, malahan jadi hero rusak atau broken, damagenya itu lho gak ngotak banget hahah, apalagi waktu udah level 12 beh sakit banget damagenya, dan aulus termasuk hero late game ya karena ini hero lebih mengejar level sama itemnya yang udah jadi, di bikinin item physical pen sama critical wah damagenya bakalan pedes banget , nah disini mari kita simak build tersakit dari hero aulus ini pada Bulan April 2022 ini, skuyy disimak.

1.Tough Boots

Item pertamanya untuk sepatunya yaitu tough boots, agar aulus bisa jadi lebih tebel dan bisa mengurangi efek cc, dan tahan dari damage magic musuh, atau jika musuh kebanyakan hero physical juga boleh pake Warrior Boots kok, kondisional aja ya.

2.Windtalker

Item damage pertamanya yaitu Windtalker ,kenapa windtalker? karena item ini sangat cocok banget untuk aulus , dimana item ini bakalan memberikan efek damage critical, tambahan movement speed,dan efek unik yaitu splash damage dimana ntar aulus ketika mukul bakalan keluar baling-baling gitu yang memberikan damage pantulan ketika lagi banyak musuhnya,jadi sangat cocok lah untuk mengejar item ini terlebih dahulu biar cepet farming dan rotasinya.

3.War Axe

Item selanjutnya dan item damage keduanya yaitu war axe, ya tentu saja karena ini hero fighter dan efek dari item war axe sangat op banget, dimana memberikan tambahan physical , physical pen, dan movement speed setiap stacknya hingga full 8 stack , jadi bakalan berguna dan sakit banget jika pake item ini.

4.Berseker Fury

Item Selanjutnya adalah Berseker Fury karena akan memberikan tambahan damage serta memberikan tambahan damage critical dan critical chancenya, aulus udah damagenya gede ditambah damage critical beuh pasti bakalan savage banget kalau kamu pake item ini biar damagenya makin pedih.

5.Malefic Roar

Item selanjutnya adalah Malefic roar , untuk memberikan tambahan penetrasi physicalnya biar damage dari aulus bakalan lebih masuk lagi, jadi kunci utama build aulus itu adalah critical + physical penetration, jadi selain damagenya sakit karena critical , terus malah makin masuk lagi damagenya ditambah penetrasi dari war axe dan malefic roar nya , jadi bakalan pedih banget deh, dan aulus gak perlu item-item seperti blade of despair (bod) ya karena damagenya udah cukup jadi di tambahin penetrasi aja.

6.Antique Cuirass

Untuk Item terakhirnya kamu bisa tambahin item defense nih biar aulusnya bisa tetep sustain dan tebel, sebenarnya sih bebas mau pake item defense mana aja sesuai kondisi aja, immortal juga cocok kok, atau athena untuk counter musuh yang magic damagenya burst banget,atau brute force juga masih bisa biar larinya juga makin kenceng , namun mimin sih biasanya pake Antique Cuirass aja karena kalau misalnya musuhnya itu 3 atau 4 physical ,karena dengan item ini bakalan jadi tebel banget dan bisa nahan badan jika melawan musuh yang pake hero physical damage.

Nah begitulah Item Tersakit dari Aulus yang lagi meta banget sekarang di letakkan di role Jungler, kamu bisa menggunakan item ini dan dijamin bakalan auto win dan auto savage deh.

(L.Ahm)

Jum'at,1 April 2022

=========================================================================

build aulus tersakit 2021 item for aulus build aulus tersakit 2022 emblem aulus build aulus 2022 item nana tersakit 2021 emblem aulus hyper cara main aulus item aulus albert

Load comments

0 Comments