Item Luo Yi Tersakit 1 Kali Combo Langsung Mati !! Maret 2022 - Mobile Legends

 

Luo Yi merupakan Mage high ground dimana memiliki skill damage yang burst damage serta CC yang banyak, Luo Yi sangat cocok ketika dalam war apa lagi warnya musuhnya yang rapat-rapat maka damage dari pasifnya akan lebih mudah untuk tersalurkan, luo yi juga termasuk counter dari hero Estes karena jika musuh pick hero estes roam pastinya, maka musuh terpaksa harus dempet-dempet dan dekat-dekat agar healing dari estes itu tidak putus, nahh hal tersebut dapat di counter menggunakan hero luo Yi ini, apa lagi damage burstnya yang sakit banget, Ulti luo Yi juga sangat berguna untuk kabur , rotasi, maupun mengejutkan musuh atau istilahnya meng-HBD musuh hahah ,jadi musuh pasti akan kaget dengan teleport yang bisa membawa teman satu tim, nah disini kita akan membahas build yang paling sakit untuk luo yi di Maret 2022 ini yang terbaru, kuy di simak.

1.Arcane Boots

Untuk Item pertama dari sepatunya yaitu menggunakan Arcane Boots karena Arcane Boots memberikan +10 magic pen , sehingga burst damage dari luo yi akan lebih masuk dan lebih sakit karena mendapatkan penetrasi yang menembus armor musuh.

2.Clock Of Destiny



untuk item keduanya yaitu menggunakan Clod Of Destiny atau yang biasa di sebut oleh orang yaitu (COD) karena item ini memberikan tambahan mana, tambahan magic damage dan hp, dan itu bisa di stack hingga 12 untuk sekarang sehingga burst damage dari luo yi ini jadi lebih sakit.Nah ada sedikit tips dari mimin nih jika ingin membuat build ini , di sarankan untuk waktu di awal yaitu hanya membeli item pecahan sepatu , lalu membeli pecahan dari COD ini yaitu Elegant Gem , kenapa harus beli Elegant Gem Dulu ? karena Elegant Gem itu memberikan kamu regen mana dan HP ketika kamu naik level atau lvl up, jadi berguna banget untuk di early dan kamu gak perlu recall-recall mulu deh untuk isi mana dan darah kamu. Setelah itu uprade sepatu ke arcane boots, baru deh jadiin CODnya.

3.Lightning Truncheon


Item Selanjutnya yaitu Lightning Truncheon , karena item ini memang sudah biasanya di comboin dengan COD , kenapa? ya karena Lightning Truncheon ini memberikan tambahan damage dari max mana kita ,nah item COD kan nambahin max mana setiap stack tuh , makanya damagenya jadi lebih sakit, dan juga pasif dari lightning ini memberikan efek listrik yang memantul beberapa kali, seperti pasifnya kaja lah , jadi untuk war atau clear minion jadi lebih cepat ya kan.

4.Genius Wand

Item Selanjutnya yaitu Genius Wand , karena akan mengurangi magic defense musuh sehingga damage yang di berikan kepada musuh akan jadi lebih sakit deh.

5.Holy Crystal

Item selanjutnya kamu bisa membeli item Holy Crystal dimana akan meningkatkan damage magic kamu berkali-kali lipat 21%-35% , jadi damagenya akan jadi lebih sakit.

6.Divine Glaive

Untuk Item Terakhirnya kamu bisa gunakan Divine Glaive dimana memberikan damage tambahan dan juga memberikan 40% magic pen , cocok buat melawan musuh yang tebel atau menggunakan athena jadi damagenya akan tetep masuk serta bakalan burst banget deh, klo hero tipis juga 1 kali combo mati dengan full item ini, atau jika ingin lebih safety kamu bisa ganti item terakhirnya dengan immortal ataupun item freestyle (winter truncheon ) ya biar bisa lebih aman.

Nah begitulah Build Tersakit dari Luo Yi Mage burst damage ini , dijamin 1 kali combo bakalan mati deh musuh seperti mm core mage musuh kalau udah kena combonya pasti bakalan mati dan damagenya pedih banget ,untuk hero musuh yang tebal juga bisa, jadi hero ini juga cocok lah kamu gunakan di rank Untuk emblemnya kamu bisa menggunakan talent emblem magic yang kedua ya yaitu magic workship dimana akan memberikan efek bakar kepada musuh , jadi udah dipastiin mati deh musuhnya.

(L.Ahm)

Jum'at,18 Maret 2022

=========================================================================
build luo yi tersakit 2021 build luo yi tersakit 2022 item luo yi tersakit 2021 emblem luo yi tersakit 2021 combo luo yi emblem luo yi 2022 luo yi ml emblem mage tersakit
*** Fandi Media ***

2 Responses to "Item Luo Yi Tersakit 1 Kali Combo Langsung Mati !! Maret 2022 - Mobile Legends"

  1. Replies
    1. haha build ini memang sakit banget , 1x kombo pasif mm ato mage musuh lgsung ilang

      Delete