Cara Counter dan Mengatasi Meta Tank Albert April 2022 - Mobile Legends

 
Di patch Mobile Legend sekarang role tank itu lagi hype dan naik-naiknya, dimana banyak hero-hero tank di buff oleh moonton, dan juga item-item dan beberapa efek juga di buff oleh moonton yang mana bertujuan untuk menggunakan meta tank, seperti misalnya twilight armor sekarang dimana efeknya di ganti dengan tiap detik akan memberikan damage tambahan yang setara dengan max hp dari heronya, jadi semakin tebal darah heronya maka damagenya malah bakalan sakit, jadi gak ada lagi tuh alesan bahwa tank kok gak ada damage? nah ini sekarang meta tank boss, tank pun damagenya sakit banget sekarang wkwk, dan juga tank udah tebel damagenya malah sakit lagi ,gak ngotak emang meta sekarang tapi ya bagaimana lagi emang serah moonton dah mau di buat begimana hahah, dan tank tank yang sering di gunakan sekarang itu seperti baxia, grock,masha,barats,yu zhong, alpha, akai,hylos, uranus dan masih banyak lagi.

Bukannya jadi roamer, malahan hero-hero tank tersebut dijadikan core atau hyper dong , karena efek dari item-item yang baru tadi dan buff damage dari heronya, dan juga efek bloody retribution (retri ungu) itu sekarang efeknya udah berubah yaitu berdasarkan max hp hero sendiri, jadi semakin tebal max hp hero sendiri maka damage hp yang di serap dari retribution itu semakin besar, dan kembali lagi itu yang cocok ya hero tank la haha makanya sekarang tank dijadiin jungler tuh karena efek-efek item dan spell yang baru sekarang.

Pada patch meta tank ini memang cukup kesulitan ya, karena udah tebal damagenya sakit lagi, namun tenang aja disini mimin akan memberikan tips dan cara counter meta tank haram tersebut, jadi kamu gak perlu takut lagi akan kalah dengan meta tank dan bisa untuk mengcounternya ya, skuyy di simak.

1.Menggunakan Hero Karrie

mengenai hero karrie kalian sudah pasti pada tau lah ya, hero ini merupakan hero lama yang memang terkenal damagenya yang sakit, karena skill-skill dan pasifnya itu memiliki damage true damage sehingga apapun dan setebal apapun hero musuhnya damage yang di berikan akan pure tanpa pengurangan defense damagenya ,jadi meskipun hero musuh tebal-tebal dan hero tank , damage karrie akan tetap sakit dan malah bisa jadi kerupuk buat musuhnya tuh.

Apalagi jika karrie ini di comboin dengan item-item yang true damage seperti demon hunter sword(Dhs) endless battle , dan golden staff, wah itu musuhnya bakalan jadi kerupuk banget sama karrie, sisanya bisa di bikin build defense seperti immortal atau won agar karrie bisa tetap sustain.

2.Dyrroth
Dyrroth sekarang sudah sering di gunakan karena memang lagi di buff nya sama moonton, dan juga damage dari dyrroth ini dapat menembus dan memecahkan armor dari musuh , apa lagi hero-hero tank beh itu damagenya bakalan tembus banget dengan defense reduction dari skill 2 dyrroth yang ngedash itu, lalu ultimate dyrroth juga damagenya sakit dan memiliki true damage , sehingga setebal apapun musuhnya jika sudah sekarat di ulti dyrroth pasti mati , dan lagi hero meta tank ini biasanya kan lambat-lambat tuh kek siput , jadi persen ultimate dyrroth ini kena bakalan tinggi, coba aja deh pasti kebantai musuhnya.
3.X borg
Hero selanjutnya ialah X borg, x borg bisa di letakkan di exp ataupun jungler, kenapa x borg? karena xborg juga memiliki darah yang tebal dan sustainable , skill bakar skill 1nya memiliki damage dps yang sakit dan tentunya true damage, sehingga musuh tank pun bakalan tetap tembus damagenya, dan juga x borg memiliki ultimate yang meledak dan memberikan true damage seperti dyrroth , sehingga setebal apapun musuhnya pasti bakalan tetap mati oleh x borg jadi cocok banget deh.

4.Balmond
Hero selanjutnya ialah balmond, dimana seperti kita ketahui jika meta tank itu biasanya heronya hero lambat, jadi skill putaran skill 2 balmond bakalan kena terus ke musuh , balmond bisa di letakkan di exp lane ataupun jadi jungler, dalam segi farming balmond juga cepat lho , terutama pada skill ultimate balmond dimana dia akan menggeprek musuhnya dan memberikan damage true damage juga, jadi seperti hero diatas ultimate balmond bisa menembus armor dan hp musuh, setebal apapun musuhnya bakalan tetap tembus damagenya sehingga balmond akan cocok banget untuk counter meta tank ini, bahkan albert juga sering menggunakan hero ini untuk counter meta tank.

5.Item Counter Meta Tank

Yah item yang cocok untuk mengcounter meta tank ialah item yang dapat menembus hp atau armor musuh, misalnya pada item physical yaitu dhs dan golden staff lalu endless battle dan malefic roar , jika pada item magic bisa menggunakan genius wand dan divine glaive, dan bisa di barengi dengan item defense agar bisa tetap sustain.

Nah begitulah teman-teman cara counter meta tank pada patch baru April 2022 ini,sebenarnya masih banyak lagi hero yang cocok dan item yang pas misalnya seperti hero roger albert, hero roger lancelot, yss,luo yi, valentina, dan lain-lainnya, jadi jangan takut lagi dengan meta tank tebal-tebal ini karena pasti ada counternya.

(L.Ahm)

Jum'at,15 April 2022

==========================================================================
meta tank ml 2021 item tank roger albert m3 build roger albert build roger albert 2022 item roger albert item roger albert 2022 item roger albert 2021 build roger tersakit 2022 build roger albert mpl s8 jess no limit


*** Fandi Media ***

1 Response to "Cara Counter dan Mengatasi Meta Tank Albert April 2022 - Mobile Legends"

  1. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:

    DIT University in Dehradun

    Mangalayatan University in Aligarh

    Invertis University in Bareilly

    Martin Luther Christian University in Meghalaya

    Poornima University in Jaipur

    ReplyDelete