5 Tanda Kalau WA Kamu Di Blokir Seseorang

 

Pernahkah anda merasa jika seseorang atau teman anda sedang memblokir nomor WA anda? namun anda tidak yakin karena ciri-ciri dan tandanya itu tidak jelas dan kurang paham bagaimana tandanya jika orang tersebut memblokir nomor WA anda. Nah disini kita akan membahas 5 Tanda kalau nomor Whatsapp kamu di blokir oleh seseorang.

Whatsapp memang merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer di dunia, terutama di indonesia jika anda memiliki sebuah smartphone pastinya didalam smartphone tersebut ada aplikasi Whatsapp ini karena dengan adanya aplikasi whatsapp ini membuat komunikasi jadi lebih mudah, bisa chattingan bisa kirim pesan telfonan video call dan juga bisa mengirim file serta masih banyak hal lagi, berikut 5 Tanda jika Whatsapp di blokir seseorang.

1. Tidak Ada Foto Profil

Memang terkadang seseorang tidak menggunakan foto profil atau mematikan foto profilnya, jika seseorang sebelumnya memiliki foto profil lalu tiba-tiba tidak ada foto profil maka kemungkinan orang tersebut memblokir anda.

2. Pesan Centang Satu

Ketika kamu mengirimkan pesan kepada seseorang, dan pesan tersebut hanya centang 1 berarti orang tersebut memblokir anda, ataupun Whatsapp nya sedang mati alias tanpa internet karena biasanya jika pesan berhasil di kirim maka akan ditampilkan notifikasi centang dua.

3.Tidak Dapat menyambungkan panggilan telepon

Jika seseorang yang ingin anda telpon tapi tidak dapat tersambung dan hanya  calling atau "menghubungi" maka bisa jadi orang tersebut memblokir anda, namun kembali lagi bisa saja orang tersebut tidak mendapatkan sinyal internet sehingga Whatsappnya mati.

4.Tidak Dapat memasukkan Nomor ke Grup WA

Ketika anda ingin memasukkan seseorang kedalam sebuah grup, namun muncul notifikasi " tidak dapat menambahkan anggota kedalam grup" maka hal tersebut bermaksud bahwa orang tersebut sudah memblokir kontak anda.

5.Tidak bisa Melihat Status WA

Hal tentang tidak bisa melihat status WA juga termasuk dalam ciri-ciri bahwa seseorang memblokir kamu, namun memang masih ada kemungkinan jika orang tersebut hanya menyembunyikan dan hide status WAnya untukmu agar kamu tidak bisa melihat status atau storynya.

Memang tanda-tanda tersebut sangat ambigu dan membuat ragu namun whatsapp berkata "Kami sengaja membuat indikator pemblokiran ambigu untuk melindungi privasi Anda ketika memblokir seseorang. Oleh karena itu, kami tidak dapat memberi tahu Anda jika seseorang telah memblokir Anda," jelas WhatsApp.

Nah begitulah informasi terkait 5 tanda kalau wa kamu di blokir seseorang, semoga bermanfaat.

(L.Ahm)

Sabtu,26 November 2022



*** Fandi Media ***

0 Response to "5 Tanda Kalau WA Kamu Di Blokir Seseorang"

Post a Comment