Kamu Harus tau WhatsApp GB itu Berbahaya Buat Hp mu !


        Di zaman sekarang tidak asing lagi ya , yang nama nya whattsap (WA). Pada tahun Setelah beberapa bulan atau  pada mode beta , rilis pertama secara resmi WhatsApp pada bulan November tahun 2009, eksklusif pada App Store yang ada di iPhone. Tetapi pada tahun 2010 – 2014 semakin banyak pengunaannya mencapai 250.000. pengunaan whattsap pun di rilis app playstore dan bisa digunakan seleruh masyarakat pada umum nya di Indonesia biasa dipakai oleh para remaja dan orang dewasa. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Mahasiswa harus tau juga ni pengunaan whattsapp GB sangat lah berbahaya bagi pengunanya…!!!!

Kenapa berbahaya ? karena ada beberapa mahasiswa atau pun ornag dewasa banyak menggunakan whattsap GB dan banyak di antara meraka tidak tau bahwa whattsap GB sangat lah berbahaya bisa terjadinya peretasan pada whattsapp dan bisa saja pengambilan data kita di hp tersebut oleh para alih (hacker) . whattsap GB memang banyak kelebihannya di atara nya yaitu :

  1. Bisa mendownload status orang lain atau status teman kita 
  2. Kita bisa melihat status orang lain tetapi orang tersebut tidak bisa melihat kita yang sudah melihat status mereka .
  3. File / pesan kita kirim lalu kita hapus di merekannya tetap bisa melihat malah mereka bisa mendownload nya 
  4. Warna logo whattsap bisa kita ubah sesuai selera kita .
  5. Bentuk whattsap / tema bisa kita ubah sesuai kemaun kita ,seperti instargram ,twiter ,facebook, line dll
  6. Kita bisa mengubah suara nya juga dan di dalam nya banyak macam macam model suara  dari ,suara fun #1 ,robot , remaja , lambat, bayi dll
  7. Kita bisa buat pesan sementara atau otomatis dll.

Oleh karena itu pihak whattsap tidak merilis lagi yang nama nya whattsapp GB dan di ganti dengan whattsapp biasa yang sering kita gunakan sehari-hari. bagi yang menggunakan whattsap GB tersebut, maka whattsap itu merupakan ilegal atau tidak resmi.

Load comments

0 Comments