Logo Universitas Islam Indragiri Tembilahan (UNISI) Terbaru 2022

Download Logo Universitas Islam Indragiri Tembilahan (UNISI)

Download Logo Universitas Islam Indragiri , Universitas Islam Indragiri adalah sebuah pergurutan tinggi universitas dimana memberikan pendidikan pelajaran yang terbaik terutama dalam segi agama islam yang tinggi tentunya,mempunyai ciri khasnya sendiri karena mengajarkan nilai-nilai agama islam adalah nomor satu ,Universitas islam Indragiri ini sudah sangat terkenal terutama di daerah Indragiri Hilir di Tembilahan ,Mempunyai Fasilitas yang mumpuni dimana sangat bagus demi lulusan terbaiknya,memfokuskan pengajaran terhadap nilai-nilai agama islam yang kuat.Pada tahun 2007, atas prakarsa dan ide yang di berikan oleh Dr. H. Indra Mukhlis Adnan, SH., MH. dibentuklah Yayasan Tasik Gemilang. Nah  Yayasan ini diketuai oleh Drs. H. Syamsurizal Awi, MP., Sekretaris: Hj. Irianti Kusdiningsih, SH., MH., dan Bendahara: H. Fauzar, SE., MP., yang bertugas mempersiapkan dan merancang segala jenis administrasi dan pembangunan sehingga terjadilah  berdirinya Universitas Islam Indragiri (UNISI) di Tembilahan. Nah sebagai langkah awal pendirian, dilakukan penggabungan antara STIE Sri Gemilang dengan Polteknik Pertanian Indragiri Demi kelancaran suatu Perguruan Tinggi tersebut. Upaya tersebut terealisasi dan terwujud karena adanya surat yang diterima yaitu dengan terbitnya Surat Keputusan Mentri Pendidikan Nasional RI Nomor 86/D/O/2008 tanggal 22 Mei 2008 tentang pemberian izin penyelenggaraan Program Studi baru dan penggabungan STIE Sri Gemilang dengan Politeknik Pertanian sehingga menjadi Universitas Islam Indragiri yang diselenggarakan oleh Yayasan Tasik Gemilang di Tembilahan Indragiri Hilir.Lalu maka Terciptalah Universitas Islam Indragiri(UNISI) ini dimana memiliki ciri khasnya tersendiri yaitu mengutamakan nilai-nilai agama islam.

Download Logo STAIN Aceh

Universitas Islam Indragiri Tembilahan Tumbuh dan berkembang dengan pesat dan amat baik dengan mengutamakan Nilai-nilai keagamaan Islam , memiliki Fasilitas yang mumpuni dan baik , dosen-dosen terbaik sehingga dapat menciptakan lulusan Mahasiswa terbaik nantinya untuk masa depan.


Download Logo Universitas Islam Indragiri Tembilahan (UNISI), kami menyediakan Dalam dua format yaitu format PNG dan JPEG/JPG, PNG dengan latar transparan dan JPEG memiliki warna hitam putih , mohon di gunakan sebaik-baiknya.


Download Logo Universitas Islam Indragiri.PNG





Nah begitulah tentang Universitas Islam Indragiri Tembilahan (UNISI) dan link Download Logo Universitas Islam Indragiri , semoga bermanfaat


(L.Ahm)

Kamis,24 Februari 2022

==========================================================================

sejarah universitas islam indragiri jurusan yang ada di stai tembilahan universitas di tembilahan biaya kuliah di unisi tembilahan universitas pasir pengaraian universitas islam kuantan singingi universitas di pekanbaru simak unisi jurusan yang ada di stai tembilahan biaya kuliah di unisi tembilahan universitas di tembilahan sejarah universitas islam indragiri pendaftaran unisi tembilahan 2021 universitas islam kuantan singingi universitas di pekanbaru uin suska riau jurusan pendaftaran unisi tembilahan 2022

Load comments

0 Comments