Cara Mudah Membuat Garis putus putus pada Ms. Word

Cara Membuat Garis Putus putus dengan Mudah di Word
Mudah Membuat Garis di Word

Microsoft Word adalah Aplikasi yang paling sering digunakan oleh masyarakat  Indonesia. Penggunan Microsoft Word bagi sebagian orang tidak hanya untuk membuat surat menyurat saja, tetapi bisa juga digunakan untuk membuat Undangan Sederhana seperti, undangan Syukuran, undangan Aqiqahan, Untuk untuk Goro Masjid dari Pak RT ataupun RW.

Karena itu diperlukan keahlian Khusus  untuk menghasilakn undangan yang menarik, sehingga terlihat lebih Cantik.

Salah satu cara Mempercantik undangan dengan Ms. Word adalah menggunakan Shape tertentu, seperti Kotak Segi 4, Segitiga, Lingkaran, Oval dan lain sebagainya.

Fakta Keunggulan Intel Core I5 Terbaru Seri 8250 U

Kalo untuk Sekedar membuat Shape atau Bangun ruang di Word mungkin kita sudah paham, namun untuk membuat Garis Putus-putus Lurus di Word masih banyak yang mencarinya melalui media Google.

Untuk bagi anda yang butuh Informasi Cara Membuat Garis Putus-putus pada silahkan Lihat Tutorial berikut :


  1. Pertama Buat Garis Lurus,  Ambil di Shape -- Tipsnya untuk membuat Garis Lurus, supaya lurus sempurna, silahkan Tarik Garis sambil Menekan Tombol Shift di KeyBoard.
  2. Kedua silahkan Atur Format Garis, dengan Cara Klik Garis Tersebut, maka akan mucul Tab Format pada bagian atas Ms. Word. Klik Dhases seperti yang terlihat pada Gambar dibawah ini.

Pilih Shape Outline

Ambil Dhases

 Cara membuat Kotak Segitiga di Word, Cara Membuat Garis Melengkung di Word 2007 dan 2010.
Cara Membuat Garis Putus-putus di Excel


Load comments

0 Comments