Keunggulan dan Fitur menarik dari Microsoft Office 2016

Keunggulan dan Fitur menarik dari 
Ms. office Word & Excel 2016
Dibandingkan dengan 2007, 2010 dan 2013

Dari sekian banyak jenis software yang biasa anda gunakan di komputer, Microsoft Office adalah salah satu aplikasi yang sangat penting dan selalu dibutuhkan dalam pekerjaan anda sehari hari. Seri Microsoft Office yang lama ada juga paling terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat biasa pada saat ini adalah Ms Word 2007, dan Seri Microsoft office terbaru yakni MS Office 2016 merupakan salah satu software yang paling banyak digunakan oleh perusahaan perusahaan besar di dunia saat ini.

Keunggulan Microsoft Office 2016

Bicara MS Office 2016, keluaran terbaru Microsoft ini ternyata memiliki banyak keunggulan dan fitur menarik yang tidak dimiliki oleh pendahulunya seperti misalnya Ms Office 2010 dan 2013. Keunggulan tersebut berada pada segi desain yang diberikan. Ms office 2016 memberikan interface yang lebih smooth sehingga memastikan kalau anda nyaman saat mengoperasikannya meskipun dalam jangka waktu yang sangat lama.

2 Cara Menampilkan Header dan Footer yang Hilang

Tidak hanya itu saja, dari segi penempatan toolbar dan menu menu lainnya Ms Office 2016 ini memberikan akses dan link yang lebih mudah sehingga ada banyak shortcut yang bisa anda gunakan pada saat anda mengoperasikannya. Hal ini sudah tentu akan sangat menghemat waktu anda. Bahkan anda yang belum mahir mengoperasikannya juga tidak akan kesulitan untuk mempelajari software satu ini.

Fitur Menarik Dari Ms Office 2016

Tidak hanya dari segi desain dan shortcutnya saja, Ms Office 2016 ini juga dipersenjatai dengan fitur fitur menarik yang akan mempermudah pekerjaan anda.

Pertama ada fitur template di awal pembuka aplikasi yang bisa anda pilih dengan bebas. Template bawaan Ms Office 2016 ini sangat beragam dari mulai template laporan, lamaran kerja, sertifikat, dan banyak template gratis lain yang bisa anda pilih dengan bebas. Jumlah template yang diberikan tentunya jauh lebih banyak dibandingkan template bawaan pada ms office sebelumnya.

Ms Office 2016 ini juga dilengkap dengan fitur share yang bisa anda gunakan sebagai sarana untuk membagikan pekerjaan anda. Fitur share ini mendukung pembagian dokumen melalui Email, Facebook, Share It, atau bahkan bluetooth menyesuaikan dengan aplikasi apa saja yang anda miliki pada komputer anda. Sudah bisa dipastikan kalau fitur sharing ini akan membuat persebaran dokumen menjadi lebih cepat dan anda tidak perlu bergonta ganti aplikasi untuk melakukannya.

Cara membuat Margin di Word 2010, Menimbulkan Margin Atas yang Hilang pada Word 2007 dan 2010. Mudahnya membuat Rumus Fisika di Ms. Word.

Perbedaan Mendasar Word 2007, 2013 dan Word 2016
*** Fandi Media ***

0 Response to "Keunggulan dan Fitur menarik dari Microsoft Office 2016"

Post a comment