Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4 2018 Pekanbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J4 2018
Fitur-fitur Samsung Galaxy J4


Perusahaan ternama samsung belum lama ini merilis smartphone terbaru dari keluarga Galaxy J yaitu Samsung Galaxy J4. Harga Samsung Galaxy j4 murah meriah yaitu hanya Rp2,299 juta.
Samsung Galaxy J4 mempunyai desain elegan yang menambahkan kesan modern ketika digunakan berkat bentuk yang ergonomis. Dan tentunya, tak hanya nyaman, perangkat ini menyenangkan untuk disentuh yang terasa dengan hadirnya garis-garis berkontur yang pas di tangan.

Samsung Galaxy J4 hadir dalam layar 5,5 inci dan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memakai panel layar Super AMOLED.

Samsung Galaxy J4 ditopang prosesor Exynos 7570 quad-core 1,4GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T720 MP2. Hal tersebut dipadukan RAM 2GB dan ROM 16GB ada juga yang RAM 2 Gb dan ROM 32 Gb, yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Smartphone jenis ini dibekali lensa belakang 13MP bukaan f/1.9 dengan autofocus dan LED flash. Dan untuk kamera depan, tersemat lensa selfie 5MP bukaan f/2.2 yang didukung pula LED flash.
Ponsel ini mempunyai berat 175 gram ini ditopang baterai 3.000 mAh untuk menemani aktivitas pengguna seharian. Perangkat 4G dual SIM ini juga dihadirkan bermacam fitur menarik seperti Wi-Fi Switching dan Dual Messenger.

Terdapat juga dual Messenger memungkinkan dua akun messenger aktif secara bersamaan untuk tujuan yang berbeda, semisalnya nih untuk keperluan pribadi dan kantor.

Telah hadir dengan varian warna Gold, Black, dan Violet, Galaxy J4 yang juga dibekali teknologi Surround Sound with Dolby Atmos untuk menghasilkan audio sempurna dan Signal Optimal with Signal MAX untuk optimasi sinyal seluler Anda.

Processor Exinos dari Samsung VS Snapdragon dari Qualcomm
Beli Hp Samsung Pekanbaru
Samsung J4 Pekanbaru di Sahabatku Ponsel, Tang's Ponsel panam Pekanbaru
Toko Smartphone Favorit di Pekanbaru
Load comments

0 Comments