Inilah Spesifikasi Smartphone Honor 9i

Spesifikasi Smartphone Honor 9i
Pastikan Beli Smartphone anda di Gallery Handphone Pekanbaru yang telah kami Rekomendasikan.
Silahkan klik Disini


Smartphone Honor 9i yang baru saja di rilis di Indonesia ini adalah Vendor smartphone Tiongkok Honor. Sebelumnya Smarphone Honor ini adalah bagian dari Huawei namun pada beberapa waktu lalu Smartphone Honor sudah beridiri sendiri dan tidak tergabung lagi denagn Huawei. Mengenai harganya, Smartphone Honor 9i di bandrol dengan harga murah yaitu Rp 2.600.000 saja untuk update oktober 2018.

Honor 9i adalah smartphone yang dilengkapi desain kaca cermin. Nah, dengan dengan desain ini, Honor 9i sangat pas untuk anak remaja yang inovatif, dan pecinta tren.
Spesifikasi Smartphone Honor 9i

Tempat Beli Smarphone dan Handphone Murah di Pekanbaru
  • Layar - Ponsel ini hadir dengan layar 5,84 inci dengan notch yang dapat dihilangkan melalui menu setting.
  • Prosesor dan RAM - Smartphone ini dibekali prosesor Kirin 659 milik Huawei. Ponsel Honor 9i hadir dengan dua opsi RAM yaitu 3GB dengan memori internal 32GB. Dan untuk Honor 9i dengan RAM 4GB dibekali memori internal 64GB.
  • Kamera - Smartphone Honor 9i dibekali dengan kamera utama yaitu 13MP dan 2MP. Dan untuk kamera selfie, Honor 9i mempunyai lensa 16MP yang dibekali fitur 3D Beauty Effect, Low-light Photography, Face Value, sampai Smart Portrait.
  • Sistem Keamanan – Samrtphone Honor 9i didukung fitur keamanan face unlock yang dapat dibuka dengan kamera selfie. Bukan hanya itu tapi terdapat juga fitur keamanan fingerprint scanner.
  • GPU Turbo System – Samrtphone Honor 9i didukung dengan teknologi GPU Turbo System yang berfungsi mendukung setiap pecinta game saat bermain di perangkat.
  • Sistem Operasi – Smartphone Honor 9i mengusung sistem operasi Android 8.1 dengan antarmuka EMUI 8.0 yang sangat bagus.
  • Baterai – Smartphone Honor 9i didukung baterai berkapasitas 3.000mAH dengan waktu pengisian daya hanya 2,5 jam saja.
Jadi Smartphone Honor 9i ini cocok buat anda yang suka Game, karena sudah didukukng dengan Memori Akses atau RAM 3 Gb.

Di Kota Pekanbaru dimana kita dapat membeli Smartphone Honor..
Mau dapatkan Handphone Honor 9i Lite pekanbaru.
Honor 9i lite Second di Pekanbaru
Xiaomi dan Oppo Seken di Kota Pekanbaru Riau

Load comments

0 Comments