Spesifikasi dan Harga Lenovo K9

Harga dan Spesifikasi Lenovo K9
Info Terbaru Smartphone Lenovo K9

Setelah beberapa waktu perusahaan ini libur dalam persaingan global, akhirnya Lenovo comeback dengan seri ponsel terbaru yaitu Lenovo K9. Smartphone Lenovo K9 keluaran terbaru Lenovo ini membuat gebrakan dengan menyertakan penggunaan 4 buah kamera sekaligus dalam satu ponsel.

Terdapat dua kamera belakang dan depannya mengusung spesifikasi sama, yaitu 13MP serta 5MP. Ponsel Lenovo K9 mengusung layar seluas 5,7 inci dan resolusi HD+, dengan lapisan kaca melengkung 2,5 D

Mengenai prosesor dari Lenovo K9 MediaTek MT6762, CPU Octa Core 2.0Ghz, OS Android 8.1 (Oreo) + ZUI dan RAM 3GB/ROM 32GB.

Spesifikasi Oppo A3s Terbaru 2018

Dan mengenai harga Lenovo K9 sangatlah murah jika di lihat dari kualitasnya. Yaitu hanya dibanderol Rp 2,2 Juta. Dengan harga murah ini membuat ponsel ini dapat bersaing di dalam pasar ponsel yang hampir satu ini di kuasai oleh Xiomi.

Ada berbagai macam merek yang bersaing saat ini, seperti Samsung, Sony, Xiomi Lenovo, HP dan beberapa perusahaan besar lainnya. Ini menandakan bahwa pasara di Indonesia untuk jenis pnsel sangatlah besar.

Tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan dapat juga membuat hp yang sangat berkualitas dengan harga yang murah sehingga dapat di ekspor ke beberapa negara tetangga. Harapan itu harus selalu ada mengingat perubahan yang ada pada Lenovo K9 ini adalah hasil ari persaingan yang ketat.

Beli Lenovo K9 Pekanbaru Murah. 
Berikut Keunggulan Processor Mediatek MT6762 2018
Smartphone Murah Pekanbaru
Load comments

0 Comments