Spesifikasi Keunggulan Advan G3 2018

Harga dan Spesifikasi Advan G3
 Keunggulan Advan G3 dengan Processor dari MediaTek


Smartphone terbaru Advan G3 baru saja diresmikan oleh Advan Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan perangkat HP murah tapi berkualitas. Yang menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel ini adalah penggunaan speaker Harman Kardon yang diletakan dibawah dan atas layar pada bagian depan smartphone.

Harman Kardon adalah salah satu vendor audio ternama di dunia, sehingga memberi jaminan kualitas audio yang lebih memuaskan, baik saat mendengarkan musik, menonton video ataupun bermain game.

Perlu Anda tahu bahwa  Advan juga masih memberikan bonus berupa earphone untuk setiap pembelian langsung dari box. Mengenai harga Advance G3 cukup mura yaitu sekitar Rp 2.999.000 saja. Harga ini untuk update oktober 2018 saja, dan dapat berubah sewaktu waktu.

Dan untuk spesifikasi, Advan G3 hadir dengan layar lebar 5,9 inchi dengan resousi 720 x 1440 piksel memakai panel IPS LCD. Smartphone ini ditenagai dengan prosesor Mediatek 6750T Octa Core 1,5 GHz yang dimaksimalkan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB.

Advan G3 sangat mengamdalkan kamera belakang resolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP untuk menunjang foto selfie untuk semua penggunanya. Mengenai baterainya yaitu berkapasitas 3500 mAh dengan pengisian fast charging.

Advance G3 menjalankan IDOS 7.32 berbasis Android Nougat. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan biru.

Perbandingan Advan dengan Lenovo, Oppo, dan Vivo  2018
Toko Smarphone Advan Pekanbaru  
Processor yang tertanam di Advan dan Lenovo
MediaTek MT6750T  Processor Advan G3
Keunggulan Advan G3 adalah RAM 4 Gb ROM 64 Gb dan Processor dari MediaTek 6750 T
*** Fandi Media ***

1 Response to "Spesifikasi Keunggulan Advan G3 2018"

  1. "Perlu anda tahu bahwa advan juga masih memberikan bonus berupa earphone untuk setiap pembelian langsung dari box" Bukannya tiap hp juga pasti ngasih earphone?.
    Harusnya tambahin "perlu anda tahu bahwa advan juga masih memberikan bonus berupa earphone JBL untuk setiap pembelian langsung dari box" gitu lho min biar nggak aneh :D

    ReplyDelete