Cara Mengaktifkan Mode Incognito Di Chrome

Cara Mengaktifkan Mode Incognito Di Chrome
Mengenal Mode Incognito Fitur Terbaru Pada Google Maps 
 


Apa Sih Itu Incognito ? 
 
Hampir sebagian besar masyarakat yang hidup di era modern seperti saat ini sudah tidak asing lagi dengan kebiasaan browsing. Browsing seringkali Anda lakukan untuk mencari tahu berbagai macam informasi terbaru seputar berita yang sedang viral saat ini. Selain itu, dengan melakukan browsing juga bisa menambah pengetahuan Anda sehingga tidak dianggap kudet saat mengobrol atau sharring dengan teman.

Dengan melakukan browsing Anda juga bisa mencari berbagai macam tutorial yang Anda inginkan. Beberapa tutorial yang sering Anda cari misalnya seperti cara menggunakan mode incognito di chrome.

Apakah Anda sudah tahu apakah itu mode incognito? 

Mode incognito merupakan melakukan pencarian di google dengan cara yang tersembunyi. Bahkan terdapat beberapa orang yang mengatakan mode incognito sebagai mode privat ketika browsing. Mode ini sangat bermanfaat bagi sebagian orang yang tidak ingin history penelusuran di internet diketahui oleh orang lain, sehingga mengaktifkan mode ini.

Begini Cara Aktifkan Mode Incognito
 
Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk aktifkan mode tersembunyi di google chrome maka simak informasi berikut ini. Sebenarnya Anda bisa melakukannya di beberapa macam fitur seperti di komputer, android, dan ios. Beginilah cara untuk aktifkan mode incognito di google chrome:

1. Temukan Ikon Google Chrome
Langkah pertama, Anda bisa menemukan terlebih dahulu ikon google chrome baik di komputer, android, maupun ios. Lalu Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut, sementara itu google chrome nantinya akan dimuat.

2. Perhatikan Tombol Kanan Atas
Setelah Anda membuka aplikasi google chrome, maka langkah selanjutnya Anda cukup klik pada bagian tombol di pojok kanan atas yang berbentuk tiga batang horizontal. Kemudian setelah di klik maka menu peramban akan terbuka.

3. Klik “New Incognito Window”
Setelah menu peramban terbuka maka jendela baru di google chrome juga akan terbuka dalam mode incognito. Lalu, di dalam mode ini Anda akan melihat bagian peramban akan berwarna sedikit lebih gelap, serta terdapat gambar mata-mata di pojok kiri atas pada layar. Nah, disitu akan terdapat pertanyaan “you’ve gone incognito”.

Ctrl + Shift + N alternatif Mode Incognito Pada Google Chrome




Nah, itulah cara mudah aktifkan mode incognito di chrome. Selamat mencoba dan pastikan Anda menggunakan mode tersebut dengan baik.
*** Fandi Media ***

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Incognito Di Chrome"

Post a Comment