Inilah Spesifikasi Oppo Reno Dan Chipset Pendukungnya

Inilah Spesifikasi Oppo Reno Dan Chipset Pendukungnya
Oppo Reno Terbaru di Pekanbaru 
Oppo Terbaru 2019


Smartphone saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang wajib dimiliki oleh sebagian besar masyarakat. Kegunaan dari smartphone yang lebih banyak memberikan keuntungan kepada penggunanya itulah yang membuat banyak orang selalu ingin mengganti dengan smartphone keluaran terbaru.

Setiap tahunnya perusahaan smartphone akan mengeluarkan beberapa macam seri smartphone terbaru. Tentunya smartphone baru yang dimunculkan selalu memiliki kelebihan-kelebihan khusus yang bisa memikat hati masyarakat. Seperti halnya smartphone Oppo yang baru-baru ini mengeluarkan smartphone barunya yang bernama Reno.

Smartphone Oppo Reno telah diluncurkan pada tanggal 10 April 2019 lalu. Namun, dari pihak oppo sendiri masih menutupi bagaimana spesifikasi dari ponsel pertama yang diberi merk Reno tersebut. Akan tetapi, kabarnya bahwa Oppo Reno ini akan membawa teknologi terbaru dari Oppo yaitu kamera 10x optical zoom.


Mengintip Spesifikasi dari Smartphone Oppo Reno

Kecanggihan yang dibawakan oleh ponsel Oppo Reno ini yaitu seperti telah memiliki chipset Snapdragon 710. Meskipun sebelumnya telah beredar kabar bahwa hanya akan membawa chipset 855. Bahkan untuk segi layar memiliki ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 6,4 inci dengan resolusi full HD plus.

Bagi pecinta gadget pasti akan tertarik sebab smartphone Oppo Reno selain memiliki lensa optical zoom juga terdapat dua kamera lainnya yang beresolusi 48 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan akan dibekali kamera dengan resolusi 16 MP. Konfigurasi kamera dari smartphone ini sedikit berbeda dengan purwarupa kamera zoom 10x yang telah diperlihatkan pada akhir bulan Februari.
Ponsel ini akan dibekali dengan sistem operasi Android 9.0 yang dilapisi antarmuka Color OS 6.0.

Hanya saja saat ini menurut kabar beredar bahwa smartphone Oppo Reno baru akan dikeluarkan untuk masyarakat di China, dan belum terdapat kabar selanjutnya apakah akan masuk ke beberapa negara lainnya atau tidak. Nah, begitu banyak kecanggihan yang dihadirkan dalam smartphone Oppo Reno yang membuat pecinta gadget ingin cepat-cepat membeli dan menggunakannya. Pasalnya, yang menjadikan masyarakat tertarik untuk terus menggantikan ponselnya adalah salah satunya dengan spesifikasi yang terus diperbarui. Oleh karena itu, banyak orang yang berlomba-lomba memperbarui smartphone miliknya.
*** Fandi Media ***

0 Response to "Inilah Spesifikasi Oppo Reno Dan Chipset Pendukungnya"

Post a Comment