Semua yang Perlu Anda Tahu Tentang Intel Gen-10

Semua yang Perlu Anda Tahu Tentang Intel Gen-10
Spesifikasi Intel Generasi 10
 

Intel Gen-10 merupakan suatu peluncuran prosesor Intel Core generasi ke-10 oleh perusahaan CPU Intel di ajang Computex 2019 yang paling terintegrasi. Hal ini memberikan program inovasi barunya yang disebut sebagai Project Athena yang merupakan ilustrasi terbaik bagaimana investasi jangka panang perusahaan pada tingkat platform yang mendukunginovasi di berbagai industri.

Project Athena akan digunakan Intel untuk bekerjasama dengan setiap pabrikan termasuk Huawei, ASUS, DELL, dan Lenovo. Prosesor Intel Core gen-10 memberikan peningkatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligince/AI). Pembuatan Intel Core gen-10 mendorong perkembangan terhadap kehadiran laptop yang tipis, ringan, dan model convertible.

Selain itu, prosesor ini menjadi yang pertama yang didukung AI (Artificial Intelligince) dan DL
Boost (Deep Learning Boost) untuk mengurangi beban kinerja dengan latensi rendah. Arsitektur grafis baru ini menghadirkan perhitungan vektor hingga satu teraflop untuk mendukung beban kerja berat, mendukung kreativitas, produktivitas, dan menyajikan hiburan pada laptop yang ringan dan bentuk tipis. Grafis terintegrasi ini mendukung penggunaan kecerdasan buatan berdaya rendah untuk PC dengan Intel Gaussian Network Accelerator (GNA) yang terdapat pada sistem di chip (SOC) tersebut.

Prosesor Intel Core gen-10 berintegrasi tinggi memberikan kebebasan bagi mitra OEM untuk berinovasi dalam hal design dan estetika dengan mengurangi jejak silikon dengan menghadirkan standaar terbaru dan terbaik di tingkat dunia. Grafis pada prosesor Intel ini menghadirkan kapabilitas untuk membuat konten secara profesional dimanapun user tinggal. Selain itu lebih cepat dalam memainkan ribuan game yang dijalankan oleh user.

Bulan Rilis
Prosesor Intel Core Gen-10 saat ini sedang melakukan proses pengiriman (shipping) dengan
sistem OEM yang akan tersedia pada akhir tahun 2019 ini.

Spesifikasi
Prosesor Intel Core Gen-10 dibuat menggunakan teknologi fabrikasi 10nm, arsitektur inti Sunny
Cove dan mesin grafis Gen11 baru. Intel Core gen-10 ini nantinya akan tersedia pada Intel Core
i3 hingga Core i7, disertai 4 core dan 8 thread, hingga frekuensi turbo maksimum 4,1 GHz dan
frekuensi gratis mencapai 1,1 GHz.


*** Fandi Media ***

0 Response to "Semua yang Perlu Anda Tahu Tentang Intel Gen-10"

Post a Comment