Mengenal Oppo Reno dengan Snapdragon 855 Terbaru

Mengenal Oppo Reno dengan Snapdragon 855 Terbaru
OPPO A9 Dengan RAM Gb. 


Dalam waktu dekat ini, ada cukup banyak produk smartphone terbaru yang nantinya bisa Anda nikmati dan bisa Anda gunakan dengan mudahnya di seluruh Indonesia. Salah satu jenis smartphone yang nantinya bisa Anda gunakan adalah smartphone Oppo terbaru yang dinamakan dengan Oppo Reno 10x Zoom.

Kehadiran Oppo Seri Terbaru

Smartphone Oppo Reno ini nantinya akan diperkuat dengan Snapdragon 855 yang bahkan juga hadir dengan teknologi yang kian canggih seperti meluncurkan sebuah prosesor Snapdragon 855. Nantinya, Oppo Reno 10x Zoom ini akan menjadi salah satu perangkat yang memiliki kualitas kamera yang cukup mumpuni baik digunakan untuk memotret maupun digunakan untuk merekam.

Bukan hanya kamera yang handal dan juga cukup profesional, smartphone jenis Oppo Reni 10x Zoom ini nantinya telah menggunakan VOOC 3.0 yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai yang jauh lebih cepat sebanyak 20% dibandingkan dengan pendahulunya. Di mana dulunya Oppo masih menggunakan daya baterai sebesar 4.000 mAh yang membutuhkan waktu 80 menit hingga baterai bisa terisi dengan penuh. Pastinya akan memakan banyak waktu bukan?

Kecanggihan Oppo Reno
Ada banyak hal yang harus Anda ketahui agar lebih mengenal Oppo Reno dengan Snapdragon 855. Fitur Snapdragon 855 ini adalah salah satu teknologi yang dibangun dengan proses 7nm yang cukup terkemuka, kemudian Qualcomm Kryo 485 CPU. Sedangkan untuk teknologi terbaru saat ini mampu memberikan peningkatan kinerja yang mampu mencapai 45% dibandingkan dengan Snapdragon 845.
Snapdragon 855 ini juga sudah mendukung multi-gigabit 5G yang merupakan perkembangan terbaru bahkan merupakan teknologi pertama yang hadir di Indonesia. Beberapa smarphone unggulan lain bahkan masih menggunakan sinyal dengan batas 4G saja.

Untuk kameranya sendiri pun tidak perlu Anda ragukan kembali. Sebab, kamera Oppo Reno ini sudah memiliki fitur unggulan yang tentunya membuat siapa pun merasa puas untuk menggunakannya. Jadi, itulah informasi untuk mengenal Oppo Reno dengan Snapdragon 855. Anda bisa membelinya dengan mudah di berbagai konter Oppo yang resmi pastinya.

Teknologi 7 nm dari Oppo Reno terbaru

Load comments

0 Comments