Tangguh Mana Snapdragon 450 VS Mediatek Helio P22

Snapdragon 450 VS Mediatek Helio P22 
Mana yang lebih bagus Snapdragon 450 dari Mediatek Helio P22 


Dunia teknologi khususnya dalam dunia smartphone, pastinya mampu memberikan banyak hal terbaru yang nantinya bisa membantu Anda untuk melakukan berbagai hal. Bahkan smartphone yang saat ini sudah bermunculan pun memberikan begitu banyak fitur terbaru yang nantinya mampu untuk mempermudah Anda ketika menggunakan smartphone yang Anda miliki. Salah satu contohnya adalah adanya spesifikasi baik Snapdragon maupun Mediatek Helio.

Perkembangan Komponen Smartphone Terbaru

MediaTek saat ini baru merilis platform chipset yang dinamakan dengan prosesor MediaTek Helio A22. Untuk chipset dari prosesor ini memang memiliki cukup banyak keunggulan khususnya konsumsi daya yang cukup rendah. Bahkan ada dalam berbagai smartphone yang harganya pun terbilang cukup mudah. MediaTek ini memiliki klaim bahwa kinerja dari CPU smartphone ini akan lebih besar 30% dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 450 dengan kinerja GPU yang mampu meningkat hingga 72%.

Kelebihan Mediatek Helio P22

Lalu, manakah diantara Snapdragon 450 VS Mediatek Helio P22 yang jauh lebih baik? 
Dengan kemampuannya, Mediatek ini diperkirakan memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan saingannya yaitu Snapdragon 450. Lalu apa sajakah kelebihan yang bisa didapatkan ketika memilih smartphone dengan prosesor Mediatek Helio P22?

Mediatek Helio A22 ini diproduksi dalam sebuah proses yang sama juga dengan Helio P22. Nantinya, chipset ini akan mengintegrasikan 4 core CPU A53 di 2.0 GHz. Helio A22 ini juga mampu menggabungkan sebuah teknologi yang cukup canggih yaitu CorePilot yang juga sekaligus memiliki sebuah fungsi pemantauan para pengguna yang digunakan untuk mendistribusikan beban kerja ke CPU tertentu di dalam frekuensi serta voltase khusus untuk menghasilkan kinerja yang terbaik.

Bukan hanya itu saja, nantinya ada juga sebuah komponen sensor dengan daya ultra yang rendah bahkan cocok untuk digunakan di berbagai aplikasi maupun fitur yang membutuhkan indera jangka panjang. Hal ini bahkan tidak mempengaruhi pengoperasian CPU dan mampu untuk menghemat energi lebih lanjut. Jadi, itulah informasi yang bisa Anda dapatkan nantinya apabila memutuskan untuk membeli salah satu smartphone yang memiliki prosesor Mediatek Helio P22.

Toko Handphone di Pekanbaru
Handphone Terbaik dengan MediaTek Helio P22
*** Fandi Media ***

0 Response to "Tangguh Mana Snapdragon 450 VS Mediatek Helio P22 "

Post a Comment